KNPI Lingga Membagikan Sembako Kepada Masyarakat Kecamatan Bakong Serumpun - Info Kepri -->
Trending News
Loading...

KNPI Lingga Membagikan Sembako Kepada Masyarakat Kecamatan Bakong Serumpun



BATAM, Infokepri.com - Desa Batu Belubang Kecamatan Senayang Lingga, DPD Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Lingga bekerjasama dengan Pimpinan Kecamatan KNPI Bakong Serumpun menggelar kegiatan sosial berupa pembagian paket sembako di Dusun I Desa Batu Belubang Kecamatan Bakong Serumpun,Lingga, Senin (7/10/2019).

Karateker Ketua PK KNPI Bakong Serumpun La Uru Salam menyampaikan bahwasanya kegiatan ini bertujuan untuk perkenalan akan keberadaan  KNPI Kecamatan Bakong Serumpun kepada masyarakat, semoga KNPI dapat diterima oleh masyarakat.

 

Ketua DPD KNPI Kabupaten Lingga Safaruddin yang hadir dalam kegiatan ini memberi pengarahan kepada Pimpinan Kecamatan KNPI Bakong Serumpun untuk terus berbuat dan berjuang di masyarakat, selain itu dirinya juga menyampaikan apresiasi meskipun baru terbentuk namun sudah ada peran di masyarakat.

Tanggapan masyarakat terhadap giat ini tentunya sangat positif sebagaimana yang disampaikan salah seorang ketua RT Fauzi. Selain itu Beliau berharap kegiatan ini dapat terus berlanjut dan jika perlu dapat ditingkatkan.

Kegiatan ini juga dihadiri oleh perangkat desa diantaranya,Sekdes Seroja, Kepala Dusun Abdul Rahman dan tokoh pemuda. (Red/Syaf)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel