Kontributor MNC Media Asahan Terima Mandat IJTI Untuk Asahan - Batubara Dan Tanjungbalai - Info Kepri -->
Trending News
Loading...

Kontributor MNC Media Asahan Terima Mandat IJTI Untuk Asahan - Batubara Dan Tanjungbalai



ASAHAN, Infokepri.com
- Sesuai surat keputusan nomor 020/IJTI - SU/ INT/X/2019 yang ditandatangani ketua Ikatan Jurnalis Televisi Indonesia (IJTI) Sumatera Utara Budiman Amin Tanjung, Ulil Amri menerima mandat IJTI Asahan, Tanjungbalai dan Batubara.

Keputusan tersebut langsung diserahkan Ketua IJTI Sumut Budiman Amin Tanjung didampingi Sekjen IJTI Sumut Hendri Fauzi di Kota Medan, Senin (28/10/2019).

Dalam kesempatan itu Budiman Amin Tanjung menyampaikan harapannya penerima Mandataris IJTI Asahan, Tanjungbalai dan Batubara dapat mengoptimalkan fungsi organisasi IJTI di daerah tersebut.

Masih kata Tanjung, pembentukan kordinator IJTI daerah sangat diperlukan karena luasnya wilayah IJTI di Provinsi Sumatera Utara.

"Sudah ada 11 Korda di wilayah Sumut, namun saat ini baru 6 Korda yang sudah terbentuk dan aktif, "ungkapnya.

Selain itu kata dia, dalam waktu dekat IJTI Sumut akan menggelar Uji Kompetensi Jurnalistik (UKJ) Televisi, karen setiap Jurnalis harus memiliki kompetensi jurnalistik.

Sementara itu, penerima Mandataris IJTI untuk Asahan,Tanjungbalai dan Batubara menyampaikan apresiasinya kepada ketua IJTI Sumut yang telah mempercayakan mandat IJTI daerah Asahan-Tanjungbalai dan Batubara.

"Kami berharap dukungan IJTI Sumut untuk menjalankan program IJTI di daerah sesuai aturan organisasi, karena keberhasilan organisasi tidak terlepas dari dukungan semua pihak, "kata Ulil Amri yang juga Kontributor MNC Media Group wilayah Asahan-Tanjungbalai.

Penyerahan mandataris IJTI Asahan-Tanjungbalai dan Batubara langsung diterima Ulil Amri didampingi Khairul Fahrizal Korda Tribata TV. (GUS)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel