Lantik Pejabat Administrator, Bupati Asahan: 2020 - 2021 Tahun Politik, Jangan Menjadi Pion Politik - Info Kepri -->
Trending News
Loading...

Lantik Pejabat Administrator, Bupati Asahan: 2020 - 2021 Tahun Politik, Jangan Menjadi Pion Politik


ASAHAN, Infokepri.com -
Bupati Asahan H Surya Bsc melantik dan mengambil sumpah jabatan 45 orang pejabat Administrator dan pengawas di lingkungan Pemerintah Kabupaten Asahan di Aula Melati, Jumat (11/10/2019).

Dihadiri ketua TP PKK Kabupaten Asahan Titiek Sugiharti Surya, Sekdakab Asahan Taufik Zainal Abidin dan para pejabat utama Pemkab Asahan. Bupati Asahan Surya mengatakan mutasi jabatan merupakan salah satu kepentingan organisasi dalam rangka peningkatan efektivitas organisasi.
 
Masih kata Surya, mutasi juga salah satu kunci sukses sebuah organisasi dalam rangka peningkatan kapasitas kompetensi Aparatur Sipil Negara (ASN).

Pada kesempatan itu juga, orang nomor satu ditanah Rambate Rata Raya itu mengingatkan para pejabat dilingkungan Pemkab Asahan untuk tidak bermain dengan wanita yang bukan istrinya.

 


"Jika saya mendengar ada pejabat Pemkab Asahan mempunyai wanita di luar pernikahan yang di akui oleh negara, maka saya akan menindak tegas dan mengevaluasi jabatan yang dimilikinya, "sebut Surya menegaskan

Selain itu, ia juga menghimbau Aparatur Negri Sipil (ASN) untuk tidak melakukan politik praktis, apalagi tahun 2020 dan 2021 merupakan tahun bernuansa politis, karena akan dilaksanakan pesta demokrasi Pemilihan Kepala Daerah Bupati dan Wakil Bupati Asahan periode 2021 - 2026. Untuk itu, diharapkan seluruh PNS di lingkungan Pemkab Asahan agar selalu bersikap netral.

"Jangan sampai terbawa dalam situasi panasnya tahun politik, apalagi sampai menjadi pion oknum pasangan calon tertentu, karena kita dituntut untuk selalu menjaga nama baik Aparatur Sipil Negara, "ujar Surya menambahkan.(GUS)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel