Operasi Zebra, Sat Lantas Polres Asahan Optimalkan Razia Dijalur Satu Arah - Info Kepri

about

about

Search This Blog

Total Pageviews

Popular Posts

Follow by Email

Technology

Operasi Zebra, Sat Lantas Polres Asahan Optimalkan Razia Dijalur Satu Arah

Share it:

ASAHAN, Infokepri.com - Operasi Zebra Toba 2019  yang digelar mulai dari tanggal 23 Oktober sampai 5 November 2019. Satuan Lalulintas (Sat Lantas) Polres Asahan mengoptimalkan razia beberapa titik diseputaran Kota Kisaran.

Kapolres Asahan AKBP Faisal Florentinus Napitupulu melalui Kasat Lantas AKP Rusbeny saat ditemui Infokepri.com, Kamis (24/10/2019) menyampaikan adapun titik rawan tersebut meliputi jalan Sisingamangaraja dan jalan Bhakti Kota Kisaran.

"Dua titik tersebut rawan kecelakaan, karena kedua jalan itu merupakan jalur satu arah (One Way), "katanya.

Selain itu Rusbeny menyampaikan dalam razia tersebut, Satlantas Polres Asahan juga akan menindak tegas bagi semua pengendara yang tidak memenuhi kelengkapan saat berkendara.


Selanjutnya kata Rusbeny, selain operasi Zebra Toba 2019 dijalur satu arah yang berada diseputaran Kota Kisaran. Target operasi juga akan menindak pengendara yang tidak menggunakan helm SNI, berboncengan tiga, tidak memiliki STNKB dan menggunakan HP saat berkendara.

"Kami berharap setiap pengedara sepeda motor maupun mobil agar mematuhi aturan berlalulintas untuk keselamatan bersama dijalan raya, "ujar AKP Rusbeny menambahkan. (GUS)
Share it:

Asahan

Sumut

Post A Comment:

0 comments: