Peduli Kesehatan: PT Inalum Salurkan CSR Dengan Pengobatan Gratis di Aek Songsongan - Info Kepri

about

about

Search This Blog

Total Pageviews

Popular Posts

Follow by Email

Technology

Peduli Kesehatan: PT Inalum Salurkan CSR Dengan Pengobatan Gratis di Aek Songsongan

Share it:


ASAHAN, Infokepri.com
- PT Indonesia Asahan Aluminium atau Inalum melalui program Corporate Social Responsibility (CSR) bersama Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Asahan menggelar pengobatan gratis di Puskesmas Kecamatan Aek Songsongan, Kamis (17/10/2019).

Pengobatan gratis yang dilakukan PT Inalum Persero Paritohan merupakan wujud kepedulian dan perhatian dari PT Inalum Persero terhadap kesehatan masyarakat yang berada disekitar PT Inalum.

"PT Inalum menyadari betapa pentingnya kesehatan yang merupakan hak setiap warga sekitar Perusahaan. Untuk itu, kami berharap pengobatan gratis ini dapat mendeteksi dini penyakit yang diderita oleh setiap warga, "kata Manajer PT Inalum Paritohan Indra Welly Arifin.

Masih kata Indra Welly, berlangsungnya pengobatan grtis yang dilaksanakan oleh PT Inalum merupakan kerjasama dengan Pemerintah Kabupaten Asahan dalam mewujudkan visi Asahan sehat.

Didampingi Kadis Kesehatan Kabupaten Asahan Aris Yudhariansyah dan sejumlah pejabat Pemkab Asahan. Bupati Asahan Surya berharap pihak PT Inalum terus melakukan pengobatan gratis kepada masyarakat yang berada disekitar perusahaan, sehingga penanganan dibidang kesehatan dapat berjalan dengan baik di Kabupaten Asahan.

Selain itu, Surya juga menjelaskan bahwa tidak hanya dibidang kesehatan. PT Inalum juga harus mendukung program pendidikan, sosial, ekonomi dan budaya yang ada di Kabupaten Asahan.

Pengobatan gratis yang digelar oleh PT Inalum dan Pemkab Asahan juga mendapat apresiasi dari tokoh masyarakat Aek Songsongan.

"Masyarakat sangat mendukung program CSR dari PT Inalum yang telah memberikan pelayanan kesehatan gratis, sehingga setiap masyarakat dapat mengerti menjalankan pola hidup sehat dan kami juga berharap Pemkab Asahan dapat lebih memperhatikan Kecamatan Aek Songsongan, "kata Guntoro Rambe.

Sementara itu, pengobatan gratis yang dilaksanakan Program Bina Lingkungan PT Inalum (Persero) bidang kesehatan yaitu, Spesialis Penyakit Dalam, Spesialis Kandungan dan Operasi Bibir Sumbing serta Operasi Katarak. (GUS)
Share it:

Asahan

Sumut

Post A Comment:

0 comments: