Peduli Masyarakat, Polsek KKP Gelar Bakti Sosial Bersihkan Masjid - Info Kepri

about

about

Search This Blog

Total Pageviews

Popular Posts

Follow by Email

Technology

Peduli Masyarakat, Polsek KKP Gelar Bakti Sosial Bersihkan Masjid

Share it:

KARIMUN, Infokepri.com - Jalin silaturrahmi bersama pengurus masjid Bitul Taqwa Teluk Air, Polsek KKP beserta jajaran gelar bakti sosial dan menyerahkan alat kebersihan kepengurus Masjid, Kamis (17/10/2019)

Bakti sosial yang dilaksankan oleh Polsek Kawasan Pelabuhan itu dipimpin oleh Iptu Turino membersihkan Masjid dan penyerahan alat bantuan  berupa, sapu dan alat pembersihan lainya.

Bakti sosial itu merupakan kepedulian serta untuk mempererat tali silaturrahim dengan pengurus Masjid.

Kapolsek KKP AKP Komaruddin saat di konfirmasi membenarkan adanya kegiatan bersih- bersih masjid serta pemberian alat kebersihan tersebut


Kegiatan bersih- bersih Masjid ini merupakan sosial mereka untuk meningkatkan tali silaturahim terutama kepada pengurus masjid.

" Dengan adanya kegiatan ini bisa mempererat tali silaturahim antara pengurus masjid dan anggota polri," terang Komaruddin

" Selain mempunyai tugas pokok menjaga sebagai pengamanan kantibmas, polri juga mempunyai program- program sosial, baik kemasyaraktan, pendidikan serta kesehatanya," tambah Komar.

Kegiatan yang digelar pukul 9.30 WIB  tersebut melibatkan personil KKP sebanyak 6 orang personil dan disambut hangat oleh pengurus masjid.

(RN/Jup)
Share it:

Infokepri

Karimun

kepri

Post A Comment:

0 comments: