Pemkab Asahan Raih Penghargaan Opini WTP Dari Kemenkeu RI - Info Kepri -->
Trending News
Loading...

Pemkab Asahan Raih Penghargaan Opini WTP Dari Kemenkeu RI



ASAHAN, Infokepri.com
– Pemkab Asahan berhasil meraih penghargaan dari Pemerintah Republik Indonesia melalui Kementerian Keuangan (Kemenkeu) RI karena berhasil menyusun dan menyajikan laporan keuangan Pemkab Asahan Tahun 2018.

Penghargaan Opini Wajar Tanpa Pengecualian (WTP) tersebut langsung diserahkan Gubernur Sumatera Utara Edy Rahmayadi yang diterima oleh Bupati Asahan Surya di Aula Raja Inal Siregar kantor Gebernur Sumut, Selasa (22/10/2019).

Dengan keberhasilan Pemkab Asahan tersebut, Bupati Asahan Surya menyampaikan akan lebih bekerja lebih maksimal lagi dalam mengelola keuangan negara sebagai pondasi kuat dalam mewujudkan Indonesia maju dan mandiri.

Masih kata Surya, penghargaan yang telah diterima oleh Pemkab Asahan tidak terlepas dari komitmen dan kerjasama antara setiap Organisasi Perangkat Daerah (OPD) di lingkungan Pemkab Asahan dalam melakukan perbaikan serta peningkatan sistem pengelolaan keuangan negara yang transparan dan akuntabel untuk kesejahteraan masyarakat.

"Pemkab Asahan akan terus berupaya melakukan penyusunan keuangan sesuai kaidah akuntansi keuangan negara dan penyusunan keuangan tersebut juga harus mendapatkan dukungan dari Pemerintah Provinsi Sumatera Utara serta semua pihak, "sebut Bupati Asahan Surya.

Selain itu Surya juga menyampaikan keberhasilan Pemkab Asahan dalam meraih penghargaan Opini WTP merupakan bentuk keselarasan dari visi misi Pemerintah Kabupaten Asahan yang memberikan dampak positif bagi kesejahteraan masyarakat Asahan. (GUS)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel