Pemprov Gelar Fun Bike dan Senam Sehat Peringati Hari Jadi Ke 17 Kepri - Info Kepri -->
Trending News
Loading...

Pemprov Gelar Fun Bike dan Senam Sehat Peringati Hari Jadi Ke 17 Kepri


TANJUNGPINANG, Infokepri.com
– Plt Gubernur Kepri H Isdianto melepas ratusan pesepeda peserta Fun Bike bersama dengan menekan terompet serentak bersama Danrem 033/Wira Pratama Brigjen TNI Gabriel Lema yang mengibarkan bendera start pada Minggu (6/10/2019) pagi di Simpang Tiga kantor Perbendaharaan Kepri, Pulau Dompak, Tanjungpinang.

Selain kegiatan Fun Bike juga digelar Senam Sehat yang dilaksanakan Pemerintah Provinsi Kepri bersama Jajaran TNI  dalam rangka memeriahkan Hari Jadi ke-17 Provinsi Kepri tahun 2019 yang disejalan dengan HUT TNI ke-74.

Usai melepas Fun Bike dilakukan senam sehat, ratusan masyarakat tampak antusias mengikuti setiap gerakan yang di pandu oleh instruktur dari atas panggung.

Fun Bike dan Senam Sehat, merupakan rangkaian kegiatan yang terakhir sempena peringatan Hari Jadi ke-17 Provinsi Kepri. Plt Gubernur Isdianto senang, antusias masyarakat sangat tinggi, untuk itu dirinya berkomitmen agar kegiatan ini kembali digelar rutin setiap bulan.

“Ini adalah ungkapan rasa terimakasih kami kepada masyarakat atas antusiasme yang di tampilkan, kita akan mulai di minggu awal setiap bulannya untuk kegiatan ini,” kata Isdianto.

Selain itu, dilanjutkan Isdianto kegiatan ini selain tentunya akan membuat tubuh menjadi sehat karna berolah raga, berkumpulnya masyarakat juga menjadi wadah meningkatkan tali silaturahmi.

“Kita yakin jika silaturahmi ini terus terjaga, InsyaAllah Kepri kita ini akan selalu aman, nyaman dan tentram,” lanjutnya.

Sementara itu, Danrem 033/WP Brigjen TNI Gabriel Lema mengatakan bahwa kegiatan ini sangat baik dilaksanakan, karna kesehatan adalah adalah lambang kesejahteraan dan kesejahteraan adalah bentuk kekuatan bangsa.

Danrem melanjutkan bahwa dirinya mewakili seluruh prajurit yang bertugas di Kepri mengucapkan terimakasih kepada seluruh masyarakat.

“Kami berkomitmen dan bertekad sesuai tema HUT tahun ini kami akan terus bersinergi kepada masyarakat untuk menjaga Daerah Kepri agar selalu aman,” kata Gabriel.

Kemeriahan acara tidak langsung surut, usai senam masyarakat menanti pembagian doorprize yang telah disiapkan oleh panitia, ada 2 unit sepeda motor, 10 unit sepeda, Kulkas, Mesin cuci, Televisi, Dispenser serta beragam hadiah lainnya. 

(Red)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel