Perhimpunan Melayu Raya Karimun Salurkan Bantuan Sembako Kepada Warga Kurang Mampu - Info Kepri -->
Trending News
Loading...

Perhimpunan Melayu Raya Karimun Salurkan Bantuan Sembako Kepada Warga Kurang Mampu


KARIMUN, Infokepri.com
- peduli terhadap sesama Perhimpunan Melayu Raya Kabupaten Karimun salurkan bantuan sembako kepada warga kurang mampu di Kelurahan Pangke Barat Kecamatan Meral Kabupaten Karimun, Kamis (17/10/2019)

Adapun yang menerima bantuan berupa bingkisan sembako,merupakakan warga yang kurang mampu seperti Lansi, janda serta yang dianggap berhak menerima sembako, berupa beras, gula, indomie,susu dan telur.

Perwakilan pengurus perhimpunan Melayu Raya Karimun Heriyanto mengatakan pembagian sembako ini merupakan bentuk kepedulian Melayu Raya terhadap warga yang kurang mampu.

 

“ Ini merupakan bentuk kepedulian kita kepada warga yang membutuhkan, saling berbagi sehingga kita semua dapat saling merasakan. Indah nya berbagi,” kata Heri

Penyerahan sembako kali ini sebanyak 60 paket sembako yang diberikan, diantaranya beras,gula telor, serta mie instan. Heri berharap dengan adanya bantuan yang diberikan dapat  meringankan beban mereka.

“Semoga kedepanya banyak lagi paket sembako yang dapat kita salurkan sehingga dapat membantu saudara kita yang membutuhkannya,” katanya.

Dalam penyerahan sembako kepada warga tersebut dihadiri oleh ketua RT dan perangkat lainya. (Nal)
.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel