Peringati Hari Jadi Batam Yang ke-190, Pemko Batam Gelar Lomba Manasik Haji Tahun 2019 - Info Kepri

about

about

Search This Blog

Total Pageviews

Popular Posts

Follow by Email

Technology

Peringati Hari Jadi Batam Yang ke-190, Pemko Batam Gelar Lomba Manasik Haji Tahun 2019

Share it:
Kepala Bagian Kesra Setdako Batam, Riama Manurung. (Fhoto : Media Centre Batam)
BATAM, Infokepri.com - Pemerintah Kota Batam kembali menggelar Lomba Manasik Haji. Lomba Manasik Haji tahun 2019 rencananya digelar di Dataran Engku Putri Batam Centre, Minggu (17/11/2019). Total hadiah yang diperebutkan mencapai Rp 90 juta.

“Lomba ini kita gelar dalam rangka Hari Jadi Batam yang ke-190. Kami memgajak pelajar dan majelis taklim di Kota Batam untuk berpartisipasi dalam lomba ini,” kata Kepala Bagian Kesra Setdako Batam, Riama Manurung di Kantor Walikota Batam, Selasa (22/10/2019).

Menurut Riama, pendaftaran lomba saat ini sudah dibuka. Dan akan berlangsung hingga Senin (11/11/2019) mendatang. Selanjutnya untuk rapat teknis diagendakan pada Rabu (13/11/2019) pagi di ruang rapat Hang Nadim Lantai IV Kantor Walikota Batam.

Adapun kategori perlombaan terdiri dari tingkat TK/RA/PAUD, SD/MI, SMP/MTs, SMA/MA/SMK dan Badan Kontak Majelis Taklim (BKMT) se-Kota Batam. Setiap kategori dapat mengirimkan 11-15 orang peserta dalam satu regu.

“Untuk kategori TK/RA/PAUD pesertanya boleh digabung baik laki-laki maupun perempuan. Tapi untuk kategori SD/MI, SLTP/MTS dan SLTA/MA/SMK grup laki-laki dan perempuan harus terpisah,” jelasnya.

Bagi yang ingin mendaftar dapat datang langsung ke Bagian Kesra Setdako Batam di lantai 2 Gedung Pemerintah Kota Batam, di Jalan Engku Putri No.01 Batam Center. Pendaftaran bisa dilakukan setiap hari kerja pukul 08.00-16.00 WIB. Juga bisa melalui telepon atau Whatsapp ke nomor 081270408230.

Adapun dewan juri yang memberikan penilaian terdiri dari perwakilan Kementrian Agama Kota Batam, Ikatan Persaudaraan Haji Indonesia (IPHI), dan Pemko Batam. Penilaian mencakup kerapian, bacaan, hingga kekompakan.
 
(Media Centre)
Share it:

Batam

Infokepri

kepri

Post A Comment:

0 comments: