Plt Gubernur Membuka Pemerintah Desa Provinsi Kepri Tahun 2019 - Info Kepri

about

about

Search This Blog

Total Pageviews

Popular Posts

Follow by Email

Technology

Plt Gubernur Membuka Pemerintah Desa Provinsi Kepri Tahun 2019

Share it:

ANAMBAS, Infokepri.com – Plt. Gubernur Kepri Isdianto membuka Rapat Kerja Pemerintah Desa Provinsi Kepulauan Riau Tahun 2019, melalui Dinas Pemberdayaan Masyarakat Desa, Kependudukan dan Pencatatan Sipil Provinsi Kepulauan Riau di Gedung BPMS Tarempa, Selasa (15/10/2019).

Wakil Bupati Kepulauan Anambas Wan Zuhendra juga menghadiri Rapat Kerja itu dan dihadiri oleh jajaran Forkopimda Kabupaten Kepulauan Anambas, para Staf Ahli Bupati, Para Asisten, Kepala OPD di lingkungan Pemerintah Kabupaten Kepulauan Anambas, para Camat se-Kabupaten Kepulauan Anambas, Para Kepala Desa se-Kabupaten Kepulauan Anambas serta BPD se-Kabupaten Kepulauan Anambas.

Kegiatan rapat Kerja Pemerintah Desa digelar selama satu hari membahas mengenai pemahaman hukum bagi Kepala Desa, Sekretaris Desa dan BPD dalam upaya meningkatkan kenerja penyelenggaraan Pemerintah dan Pembangunan.

Wakil Bupati dalam sambutannya, mengatakan semoga rapat kerja Pemerintah Desa berjalan dengan lancar. Wakil Bupati berharap dengan digelarnya kegiatan oleh Dinas Pemberdayaan Masyarakat Desa, Kependudukan dan Pencatatan Sipil Provinsi Kepulauan Riau ini, bisa dijadikan OPD Provinsi Kepulauan Riau lainnya untuk melaksanakan kegiatan di Kabupaten Kepulauan Anambas

Wakil Bupati Kepulauan Anambas Wan Zuhendra juga berharap dengan dilaksanakan kegiatan rapat ini, Pemerintah Desa bisa lebih memahami berbagai peraturan yang berlaku.

“ Atas nama Pemkab Kepualauan Anambas dan pribadi saya mengucapkan terimakasih kepada Plt. Gubernur Kepulauan Riau yang sudah berkunjung ke Kabupaten Kepulauan Anambas,” tutupnya. (hms/sis)
Share it:

Anambas

Infokepri

kepri

Post A Comment:

0 comments: