Polsek Air Batu Ringkus 2 Orang Kurir Dan 1 Orang Bandar Sabu - Info Kepri

about

about

Search This Blog

Total Pageviews

Popular Posts

Follow by Email

Technology

Polsek Air Batu Ringkus 2 Orang Kurir Dan 1 Orang Bandar Sabu

Share it:

ASAHAN, Infokepri.com
- Unit Reserse Kriminal (Reskrim) Polsek Air Batu Berhasil meringkus tiga orang pria warga Kecamatan Sei Dadap. Ketiga tersangka diringkus karena memiliki narkotika jenis sabu.

Ketiga tersangka yaitu HDS (34) warga Desa Bahung Sibatu-batu, BO alias Budi (29) dan PN alias Udin (35) warga Desa Sei Alim Hasak . Ketiganya merupakan warga Kecamatan Sei Dadap.

Kapolsek Air Batu Iptu Rianto dalam siaran persnya, Kamis (17/10/2019) mengatakan, dua tersangka diringkus di desa Hessa Air Genting, dusun IV, Kecamatan Air Batu pada hari Selasa (15/10/2019) berdasarkan informasi dari masyarakat.

"Dua orang tersangka HDS dan BO alias Budi diringkus di Hesa Air Genting saat baru pulang dari Kota Tanjungbalai untuk membeli paket sabu, "katanya.

Masih kata Rianto, dari hasil introgasi terhadap keduanya. Mereka mengakui sabu tersebut miliknya yang baru dibeli dari Teluk Nibung, Kota Tanjungbalai.

Selain itu, Rianto menjelasakan dari hasil pengembangan terhadap kedua tersangka. Keduanya juga disuruh oleh tersangka PN alias Udin Cina untuk membeli sabu ke Tanjungbalai seharga Rp. 3.250,000,-.

"Tersangka PN alias Udin Cina berhasil diringkus dirumahnya pada hari Rabu, setelah tim opsnal melakukan pengintaian, "kata Iptu Rianto sembari mengatakan sabu yang dibeli dari Teluk Nibung Kota Tanjungbalai rencananya akan dijual kembali di Kecamatan Sei Dadap. (GUS)
Share it:

Asahan

Sumut

Post A Comment:

0 comments: