RBB Kota Tanjungpinang Gelar Kegiatan Bakti Sosial Dinor Darah - Info Kepri -->
Trending News
Loading...

RBB Kota Tanjungpinang Gelar Kegiatan Bakti Sosial Dinor Darah


TANJUNGPINANG, Infokepri.com
– Rumpun Batak Bersatu (RBB) Kota Tanjungpinang menggelar kegiatan Bakti Sosial Donor Darah diacara Donor Darah dan Pengobatan Umum dalam rangka menyambut HUT ke 12 di Hall Gedung TCC Tanjungpinang, Sabtu (12/10/2019).

Antusias sejumlah pegawai Kantor Balai Karantina Pengendalian Mutu Dan Hasil Perikanan Kota Tanjungpinang sangat tinggi dan ambil bagian dalam kegiatan itu.

Kepala Kantor Balai Karantina Ikan,  Pengendalian Mutu Dan Hasil Perikanan Tanjungpinang Felix Tobing mengatakan kehadirannya dan sejumlah pegawai karantina lainnya atas undangan panitia HUT RBB.

“Kita mendapat undangan dari panitia untuk ikut hadir mendonorkan darah dalam kegiatan ini. Ada 8 orang kita yang hadir di acara ini dan mendonorkan darahnya,” ucap Felix kepada sejumlah media.

Menurutnya kegiatan semacam ini sangat bermanfaat dan perlu dilaksanakan secara berkesinambungan, sebab, kegiatan bakti sosial donor darah ini sangat membantu orang-orang yang membutuhkan tambahan darah.

“Kita melihat kegiatan seperti ini sangat bermanfaat, tidak hanya bagi warga paguyuban itu sendiri, melainkan bagi warga yang sedang membutuhkan darah. Kita sangat mengapresiasi paguyupan RBB ini yang mampu menyelenggarakan kegiatan bakti sosial ini,” jelasnya.

Felix menilai, dengan adanya kegiatan ini, Rumpun Batak Bersatu merupakan suatu wadah yang dapat bermanfaat bagi sesama.

“Semoga apa yang telah dilaksanakan oleh RBB ini bisa menjadi contoh bagi paguyuban-paguyuban lainnya di kota ini. Dan kita harapkan kegiatan semacam ini dapat berkesinambungan sehingga ketersediaan darah bisa tercukupi,” harapnya.

Kegiatan Bakti Sosial Donor Darah ini sendiri merupakan bagian dari sejumlah kegiatan yang digelar oleh RBB dalam rangka memeriahkan HUT RBB ke 12 yang jatuh pada Sabtu (19/10/2019) mendatang. (Red)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel