Selain Melaksanakan Perpustakaan Keliling, Polres Lingga Juga Berikan Bantuan Sepatu Kepada Murid SD Kelas Jauh - Info Kepri -->
Trending News
Loading...

Selain Melaksanakan Perpustakaan Keliling, Polres Lingga Juga Berikan Bantuan Sepatu Kepada Murid SD Kelas Jauh


LINGGA, Infokepri.com  - Dua orang anggota Polres Lingga yakni Brigadir Teuku Angga dan Brigadir Dori melaksanakan perpustakaan keliling dan memberikan bantuan sepatu kepada murid  SD Kelas jauh warga Desa Sebayur Kab.Lingga, Selasa (29/10/2019).

Kapolres Lingga AKBP Joko Adi Nugroho S.I.K, M.T mengatakan kegiatan ini dilaksanakan untuk mengajak anak-anak dari SD Kelas Jauh Desa Sebayur agar lebih gemar membaca, karena dengan gemar membaca bisa membuat pengetahuan dan wawasan anak semakin luas, membaca juga sebagai sarana untuk membuka jendela dunia.

"Membaca adalah gudangnya ilmu pengetahuan untuk mulai dari kecil harus didik gemar membaca," pungkasnya.


Tidak hanya mengajari anak-anak SD Kelas Jauh Desa Sebayur untuk belajar membaca, kali ini perpustakaan keliling  Polres Lingga juga memberikan bantuan sepatu sekolah kepada anak-anak sekolah di Desa Sebayur Kab.Lingga.

Kegiatan ini juga dilakukan agar anak-anak menyukai kegiatan yang dilaksanakan oleh Polri, dan kegiatan ini juga salah satu cara Polri khususnya di Kab.Lingga untuk dekat kepada masyarakat dan tetap terjalinnya tali silaturahmi yang baik antara Polri dengan masyarakat.

(Humas.Polres.Lingga/JH/Syaf)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel