Teroris Bapak-Anak Ditangkap di Bali Diduga Berbaiat ke Pimpinan ISIS - Info Kepri

about

about

Search This Blog

Total Pageviews

Popular Posts

Follow by Email

Technology

Teroris Bapak-Anak Ditangkap di Bali Diduga Berbaiat ke Pimpinan ISIS

Share it:

DENPASAR,  - Dua terduga teroris bapak-anak yang ditangkap di Bali hingga kini masih menjalani pemeriksaan. Keduanya diduga berbaiat ke pemimpin ISIS, Abu Bakr Al Baghdadi.

"Densus 88 dan CTOC (Counter Transnational and Organized Crime) sedang melakukan pendalaman pemeriksaan terhadap mereka yang diduga berbaiat kepada Abu Bakr Al Baghdadi," kata Kabid Humas Polda Bali Kombes Hengky Widjaja kepada wartawan di Denpasar, Bali, Sabtu (12/10/2019).

Hengky menambahkan dua terduga teroris yang diamankan di Bali berinisial AT dan ZAI. Meski begitu, dia belum merinci apakah keduanya memiliki keterkaitan dengan Syahrial Alamsyah alias Abu Rara, pelaku penusukan Menko Polhukam Wiranto.

"(Ditangkap) Dua hari yang lalu domisili di kost Jalan Sedap Malam Denpasar. Keduanya (AT dan ZAI) adalah bapak dan anak," terangnya.

Sebelumnya, Densus 88 telah melakukan pengungkapan beberapa terduga teroris sejak Maret 2019. Pengungkapan kasus teroris terkait Abu Rara pertama dilakukan di Sibolga, Sumatera Utara, pada Maret 2019. Pengungkapan juga terjadi di Bali, Bandung, dan Manado.

(detik.com)

Share it:

Infokepri

Nasional

Post A Comment:

0 comments: