Tingkatkan Pelayanan Publik, Pemkab Asahan Launching Aplikasi ASADA - Info Kepri -->
Trending News
Loading...

Tingkatkan Pelayanan Publik, Pemkab Asahan Launching Aplikasi ASADA


ASAHAN, Infokepri.com -
Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Asahan melalui Dinas Komunikasi dan Informatika (Diskominfo) Asahan menggelar Lauching dan Sosialisasi Apkikasi Asahan Satu Data (ASADA) di aula Melati Kantor Bupati Asahan, Selasa (29/10/2019).

Launching ASADA tersebut dipimpin langsung Kadis Kominfo Kabupaten Asahan Rahmat Hidayat Siregar didampingi Sekretarisnya Nirwan Pase dan dihadiri para pejabat Pemkab Asahan beserta Camat se-Kabupaten Asahan.

Dalam arahannya  Bupati Asahan Surya yang disampaikan Kadis Kominfo Rahmat Hidayat menyampaikan program ASADA merupakan aplikasi berbasis Web yang di entry oleh seluruh perangkat daerah di lingkungan Pemkab Asahan.

Masih kata Rahmat, program ASADA diharapkan mampu menyajikan data dan informasi yang lengkap, terintegrasi, akurat, valid, mutakhir, terpadu dan dapat dipertanggung jawabkan yang mudah di akses oleh masyarakat.

Rahmat juga menyampaikan keberhasilan ASADA sangat tergantung dan dipengaruhi oleh adanya ketersediaan data dan informasi dari masing-masing sektor yang dimiliki perangkat daerah sesuai tugas pokok dan fungsinya.

Launching dan sosialisasi ASADA tersebut juga diisi materi penyampaian informasi yang disampaikan oleh Kepala Bidang (Kabid) IT Diskominfo Kabupaten Asahan Zulkarnain. (GUS)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel