TNI Polri dan Elemen Masyarakat Kepri Siap Mengamankan Pelantikan Presiden dan Wakil Presiden - Info Kepri -->
Trending News
Loading...

TNI Polri dan Elemen Masyarakat Kepri Siap Mengamankan Pelantikan Presiden dan Wakil Presiden



BATAM, Infokepri.com
– Kapolda Kepri Irjen Pol Andap Budhi Revianto S.IK bersama Danrem 033/WP Brigjen TNI Gabriel Lema S. Sos memimpin Apel Kesiapan TNI-Polri dan elemen masyarakat menjelang pelantikan Presiden dan Wakil Presiden periode 2019-2024, yang digelar di Mapolda Kepri, Sabtu (19/10/2019).

Apel itu juga dihadiri oleh Wakapolda Kepri, Kabinda Kepri, Wadanlantamal IV Tanjungpinang, Danlanud Hang Nadim Batam, Irwasda Polda Kepri, Pejabat Utama Polda Kepri, Komandan satuan TNI, Instansi terkait dan Personel TNI-Polri

Kapolda Kepri Irjen Pol Andap Budhi Revianto S.IK dalam sambutannya mengucapkan terima kasih dan apresiasi atas kerjasama yang baik dan saling mendukung TNI Polri beserta seluruh komponen masyarakat sehingga terwujud Kepri aman damai dan kondusif.

“ Kita berkumpul dalam apel kesiapan ini untuk menunjukkan kesiapan pengamanan pelantikan Presiden dan Wakil Presiden sesuai agenda kegiatan Operasi Mantap Brata Seligi yang berlangsung selama 397 hari," tutur Kapolda Kepri.

 

Apel kesiapan yang dilaksanakan pada hari ini untuk mengawal dan mengamankan agenda konstitusi yakni pelantikan Presiden dan Wakil Presiden terpilih, Joko Widodo - Ma'ruf Amin, dengan soliditas dan sinergitas pasti akan membawa keberhasilan dalam pelaksanaan tugas, dan dengan kebersamaan akan membuat kita bisa bekerja lebih efektif dan efisien serta akan berujung pada kondusifitas Bunda Tanah Melayu, Bumi Segantang Lada, Kepri, NKRI yang kita cintai bersama.

Pada pengamanan Pelantikan Presiden dan Wakil Presiden, telah didahului dengan menggelar Patroli skala besar gabungan TNI Polri. 

″Mari kita jaga bersama Bunda Tanah Melayu, Bumi Segantang Lada, Kepri dan NKRI dengan segenap hati sehingga terwujud kondusifitas sebagai modal terselenggaranya pembangunan Nasional yang mensejahterakan Indonesia,″ tutup Kapolda Kepri.

Selanjutnya Danrem 033/WP menyampaikan ″kegiatan yang dilaksanakan pada hari ini intinya secara bersama-sama, TNI-Polri dan unsur terkait melakukan yang terbaik dan dipersembahkan kepada seluruh masyarakat, bersama rapatkan barisan tunjukkan wajah Indonesia terutama Provinsi Kepri kepada Dunia Internasional, dan inilah Indonesia yang sejatinya″ tutup Danrem 033/WP.

(Humas Polda Kepri)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel