Turnamen Bola Volly Polsek Buru Cup 2019 Resmi Di Buka - Info Kepri

about

about

Search This Blog

Total Pageviews

Popular Posts

Follow by Email

Technology

Turnamen Bola Volly Polsek Buru Cup 2019 Resmi Di Buka

Share it:


BURU, Infokepri.com - Turnamen Bola Volly Polsek Buru Cup 2019 resmi di buka, pembukaan tersebut diawali dengan pukulan (Smes) pertama oleh Kapolres Karimun AKBP Yos Guntur Yudi Fauris Susanto S.I.K SH. MH , di halaman Mapolsek Buru, Jumat (18/10/2019).

Dalam sambutannya, Kapolres Karimun AKBP Yos Guntur memyampaikan kepada seluruh pemain untuk tetap menjunjung sportifitas dan Fair Play selama pertandingan.

“Saya berharap, baik kepada seluruh peserta lomba bola volly  dan para wasit yang memimpin pertandingan untuk tetap menjaga sportifitas dan fair play, termasuk bagi para wasit untuk tetap menjaga netralitas, tidak memihak kepada salah satu tim manapun”, ucap Yos.

Masih Yos berharap, dengan di selenggarakan turnamen ini bisa menjaring atlet-atlet, sehingga bisa kita dorong terus potensinya hingga di tingkat nasional.

 

“Dengan turnamen yang kita selenggarakan ini kita yakin, para pemain bisa termotivasi untuk terus meningkatkan kemampuannya di bidang olahraga, dalam kesempatan ini saya juga menyampaikan dan mengapresiasi kepada seluruh panitia yang berhasil menyelenggarakan seluruh rangkaian kegiatan”, tambahnya

Diketahui peserta turnamen bola volly Polsek Buru cup 2019  kali ini di ikuti oleh 40 tim yang terdiri dari 24 tim putra dan 16 tim putri.

Adapun dalam pertandingan kali ini pemain akan berjuang memperebutkan juara yang hadiahnya sebagai berikut,

Hadiah untuk juara 1. Sebesar Rp 8 juta,- untuk masing masing putra /putri, untuk juara II . sebesar Rp 6 juta,- Juara 3 sebesar Rp 4 juta,-  untuk  Juara 4 sebesar Rp 2 juta,- 
Turut hadir dalam pembukaan turnamen bola volly Polsek Buru Cup 2019 ini, Kadispora Provinsi Kepri, Pejabat Utama Polres Karimun, Kapolsek dan Jajaran serta perwakilan perhimpunan Melayu Raya Karimun serta beberapa tamu undangan lainnya. (Nal)
Share it:

Infokepri

Karimun

kepri

Post A Comment:

0 comments: