Turnamen Sepak Bola Arwono Cup II 2019 Telah Usai, ini Harapan Ketua Melayu Raya Karimun - Info Kepri -->
Trending News
Loading...

Turnamen Sepak Bola Arwono Cup II 2019 Telah Usai, ini Harapan Ketua Melayu Raya Karimun




KARIMUN, Infokepri.com
  - Turnamen Sepak bola Arwono cup II 2019 Ku-10 dan Ku-12 yang dibuka beberapa waktu lalu telah berakhir, Minggu (27/10/2019).

Turnamen ini ditutup oleh Ketua perhimpunan Melayu Raya Karimun Muhammad Firdaus  di Lapangan sepak bola Wonosari kelurahan Baran Barat kecamatan Meral dengan mengumumkan pemenang sekaligus pemberian tropi, piagam, mendali serta uang pembinaan yang telah di siapkan oleh panitia pelaksana.

Muhammad Firdaus selaku Ketua perhimpunan Melayu Raya Karimun menuturkan dalam sambutannya bahwa Melayu Raya siap mendukung setiap kegiatan kegiatan yang positif seperti ini.

"Melayu Raya akan siap Suport Setiap kegiatan kegiatan Positif seperti ini. Karna Ini adalah kegiatan yang bisa menimbulkan rasa Kekompakan dan Persaudaraan, apalagi dari sejak usia dini sudah ditanamkan nilai nilai sportivitas kepada mereka, saya menilai ini perlu di lakukan Secara Rutin  demi membentuk karakter adik adik kita" tutur Daus

Masih Daus menyampaikan bawha di Desember ini tepat di ulang tahun Melayu Raya Karimun agan mengatakan turnamen serupa untuk anak anak usia dini.

 

"Dalam rangka HUT Melayu Raya yang pertama kalinya jatuh pada tanggal 7 Desember nanti, kita akan mengadakan Turnamen yang serupa untuk anak anak usia dini sebagai pembentukan karakter anak anak, agar mereka memiliki jiwa persaudaran antar sesama dan sebagai ajang silahturahmi antar anak anak Usia dini sehingga menghilangkan rasa kurang nya peduli antar sesama" tambah Daus.

Sementara itu perwakilan panitia pelaksana Sukri mengucapkan terimakasih yang tak terhingga kepada Melayu Raya Karimun atas support yang diberikan sehingga kegiatan ini berjalan sesuai harapan.

 " Terimakasih atas support yang telah Melayu Raya Karimun berikan sehingga semua berjalan dengan baik, dan kedepannya kita akan buat kegiatan ini menjadi lebih baik lagi, salam olahraga" ucap Sukri penuh semangat

Berikut nama nama team yang lahir sebagai sang juara Ku -10 dan Ku-12

U-10

1. Bapor Timah
2. Arwono
3. TMK
4. Buana Citra

U-12

1. Karimun Junior
2. VTT
3. Arwono
4. Putra  Karimun

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel