Wabup Lingga Bersama Kepala PLN Dabo Singkep Melakukan Peletakan Batu Pertama Pembangunan PLN di Desa Kelombok - Info Kepri -->
Trending News
Loading...

Wabup Lingga Bersama Kepala PLN Dabo Singkep Melakukan Peletakan Batu Pertama Pembangunan PLN di Desa Kelombok



LINGGA, Infokepri.com -Wakil Bupati Lingga M Nizar beserta istri didampingi Camat Lingga dan Kepala PLN Dabo Singkep Baghdhad Mushanif Surakhman melakukan kunjungan ke Desa Kelombok dalam agenda peletakan batu pertama pembangunan PLN, Rabu (2/10/2019)

Kedatangan Wakil Bupati Lingga disambut baik oleh masyarakat desa Kelombok yang juga merupakan kampung kelahiran Wakil Bupati Lingga M Nizar, dan ikut menyaksikan peletakan batu pertama tersebut.

 Dalam kesempatan itu, Kepala PLN Dabo Singkep Baghdhad Mushanif Surakhman mengatakan pembangunan PLN ini akan melalui empat tahap yakni dimulai dengan pembangunan PLTD beserta rumah dinas pekerja, jaringan tiang listrik, perekrutan operator atau tenaga ahli daya dan juga mendatangkan mesin baru.

“Jadi kelak jika pembangunan telah selesai, kita akan merekrut tenaga ahli daya sebanyak 3 orang. Lebih diutamakan warga desa sini (Kelombok)," tutur Baghdhad.

Dia menambahkan pembangunan PLN ini akan selesai sebelum Desember tahun 2019 ini.

“2020 kita upayakan ini sudah beroperasi Insya Allah. Mohon kerjasama dan bantuan dari penduduk lokal untuk keamanan perlengkapan alat- alat pembangunan PLN ini,” harap Kepala PLN Baghdhad.

Ditempat yang sama, Wakil Bupati Lingga M Nizar juga meminta dukungan doa dari masyarakat agar pembangunan PLN ini akan selesai dan berjalan dengan lancar sesuai target yang diharapkan.


“Kita semua pasti berharap agar pembangunan ini sukses sampai selesai. Dan untuk para pekerja utamakanlah keselamatan dalam bekerja,” katanya.

Dia juga menyampaikan akan terus memantau pembangunan tersebut hingga selesai dan mulai dioperasikan.

Selesai memberikan sambutan, kegiatan dilanjutkan dengan pemotongan pita oleh Kepala PLN Dabo Singkep Baghdhad Mushanif Surakhman yang kemudian dilanjutkan dengan peletakan batu pertama oleh Wakil Bupati M. Nizar.

Setelah berakhir melaksanakan, kegiatan ditutup dengan pembacaan doa oleh tokoh agama Desa Kelombok sebagai wujud harap dan syukur atas kelancaran kegiatan tersebut.

Hadir pada kesempatan ini, Wakil Bupati Lingga beserta istri, Camat Lingga, Kepala PLN Dabo Singkep dan Staff, Sekdes Kelombok beserta perangkat desa, serta masyarakat dan para pekerja pembangunan PLN 

(MC/Syaf).

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel