Wabup Sergai Tinjau TPS di Tiga Kecamatan Pada Pilkades Serentak Tahun 2019 - Info Kepri

about

about

Search This Blog

Total Pageviews

Popular Posts

Follow by Email

Technology

Wabup Sergai Tinjau TPS di Tiga Kecamatan Pada Pilkades Serentak Tahun 2019

Share it:


SERGAI, Infokepri.com –Wakil Bupati Sergai H Darma Wijaya Tinjau Tempat Pemungutan Suara (TPS) di 3 Kecamatan pada Pemilihan Kepala Desa (Pilkades) Serentak Tahun 2019, Rabu (30/10/2019). 

Di kabupaten Sergai tahun ini ada 121 Desa di 16 kecamatan  yang menggelar Pilkades.

Setelah menyampaikan hak pilihnya pada Pilkades di Desa Dolok Manampang Kecamatan Dolok Masihul, Wabup Sergai meninjau beberapa TPS di tiga kecamatan.

Saat menuju TPS Wabup Sergai H Darma Wijaya menyapa masyarakat disekitar TPS. Begitupun dengan masyarakat sangat antusias menyambut kedatangan Wabup beserta rombongan. 

Adapun TPS yang ditinjau Wabup Sergai itu antara lain :
Desa Dolok Manampang, Desa Sarang Torop, Desa Pekan Kamis dan Desa Batu 13 Kecamatan Dolok Masihul. 

Sedangkan di Kecamatan Sei Rampah, Wabup Sergai meninjau TPS Desa Firdaus dan di Kecamatan Tanjung Beringin meninjau TPS Desa Pekan Tanjung Beringin sekaligus  Desa Tebing Tinggi.

Turut serta dalam peninjauan TPS tersebut Kapolres Sergai AKBP H. Juliarman Eka Putra Pasaribu, S.Sos, SIK, M.Si, Ketua GOPTKI Ny Hj Rosmaida Darma Wijaya, Kadis PMD H Ikhsan, AP, M.Si , Camat serta Muspika Kecamatan. 

Dalam sambutanya Wabup Sergai H Darma Wijaya menyampaikan bahwa dari 121 desa yang menyelenggarakan Pilkades, berharap pesta demokrasi terlaksana dengan aman, tertib, lancar dan tidak ada perselisihan. Karena pada dasarnya terselenggaranya Pilkades ini bertujuan membangun desa untuk menuju desa yang lebih baik lagi.

" Saya melihat, Pilkades pada tahun ini masyarakatnya terlihat antusias sekali menyampaikan hak pilihnya, kesemua ini merupakan bentuk demokrasi kita yang sangat baik, dengan berdemokrasi kita akan mencetak pemimpin-pemimpin yang baik dan bijaksana," katanya.

Beliau menyampaikan pesan kepada siapapun yang menang dan terpilih, maka kita harus tertib, menjaga kekondusifan dan menerima dengan legowo. 

"Setelah terjadinya pemilihan ini, kita semua haruslah bekerja sama membangun desa. Tidak ada kata lagi kelompok orang nomor 1, orang nomor dua, nomor tiga dan lainnya, yang ada adalah persatuan dan kesatuan dalam membangun negeri," tegas Wabup Sergai.
(Red/Bon)
Share it:

Serdang Bedagai

Sumut

Post A Comment:

0 comments: