Wakil Walikota Batam Menghadiri bersubsidi Pembagian Paket Sembako Bersubsidi di Belakangpadang - Info Kepri

about

about

Search This Blog

Total Pageviews

Popular Posts

Follow by Email

Technology

Wakil Walikota Batam Menghadiri bersubsidi Pembagian Paket Sembako Bersubsidi di Belakangpadang

Share it:

BATAM, Infokepri.com - Wakil Walikota Batam, Amsakar Achmad menghadiri pembagian paket sembako bersubsidi yang dilaksanakan secara terpusat di Dataran Langlang Laut Kelurahan Tanjungsari, Kecamatan Belakangpadang, Batam, Selasa (15/10)

Pembagian paket sembako di
Kecamatan Belakangpadang ini menjadi penutup program sembako murah putaran II tahun 2019.

Sebanyak 3.000 paket sembako dibagikan untuk masyarakat enam kelurahan.

Wakil Walikota Batam, Amsakar Achmad mengatakan sembako murah ini bertujuan untuk membantu dan meringankan masyarakat dalam mendapatkan kebutuhan. 

Program ini, kata Amsakar, masih akan diteruskan ke depannya. Menurutnya program yang meringankan masyarakat merupakan prioritas Pemko Batam.

“Jumlah sembako ini sudah dinaikkan sebanyak 100 persen oleh Pak Wali. Dari 64 ribu menjadi 128 ribu paket. Sembako disebar untuk 64 kelurahan yang ada di Batam. Semoga bermanfaat untuk masyarakat,” ujarnya.

Kepala Dinas Perindustrian dan Perdagangan Batam, Gustian Riau mengatakan paket sembako berisi beras, gula, dan minyak goreng senilai Rp100 ribu. Masyarakat cukup menebusnya dengan Rp 50 ribu.

Program sembako murah ini sudah berjalan beberapa tahun terakhir. Sejak digulirkan pertama kali hingga kini, antusias masyarakat sangat bagus.

Beliau berharap pembagian paket sembako ini jadi program rutin. Kami berharap sembako ini bermanfaat. Sebab harganya murah dari harga pasar. Pemko memberikan subsidi agar warga mendapatkan sembako dengan harga murah.

Camat Belakangpadang, Yudi Admaji mengatakan pembagian di Langlang Laut untuk warga Kelurahan Tanjungsari, Sekanak Raya, dan Pemping. Sedangkan untuk Kelurahan Kasu, Pecong, dan Pulau Terong diantar menggunakan boat ke masing-masing kelurahan.

“Alhamdulillah, penyerahan lancar dan mudah-mudahan tahun depan ada lagi,” kata Yudi.

(MC/Pay)

Share it:

Batam

Infokepri

kepri

Post A Comment:

0 comments: