Wakil Walikota Batam Menyakini Di Pemerintahan Baru Membawa Harapan Besar Bagi Kota Batam - Info Kepri -->
Trending News
Loading...

Wakil Walikota Batam Menyakini Di Pemerintahan Baru Membawa Harapan Besar Bagi Kota Batam


BATAM, Infokepri.com
– Wakil Walikota Batam, Amsakar Achmad menyakini setelah pelantikan Presiden Joko Widodo bersama Wakil Presiden Ma’ruf Amin, Minggu (20/10/2019) akan membawa harapan besar bagi Kota Batam.

“Sebagai Wakil Walikota dan atas nama masyarakat Kota Batam, saya mengucapkan selamat kepada Pak Jokowi dan Pak Ma’ruf Amin. Pelantikan ini tentu akan membawa harapan besar bagi Kota Batam, khususnya dalam pembenahan infrastruktur, peningkatan investasi, dan pembukaan kesempatan kerja bagi masyarakat,” kata Amsakar.

Ia mengapresiasi komitmen Presiden di periode lima tahun pertama untuk menumbuhkembangkan ekonomi Batam. Dan terbaru kebijakan Presiden yang telah meletakkan dasar penyelesaian dualisme Batam melalui PP 62/2019 tentang Kawasan Perdagangan Bebas dan Pelabuhan Bebas Batam.

Amsakar yakin dalam waktu dekat akan ada berbagai regulasi dan kebijakan khusus di Batam sebagai tindak lanjut atas peraturan pemerintah tersebut.

“Kita berharap dapat semakin meningkatkan daya saing Batam sebagai salah satu kawasan terkemuka di Indonesia,” ujarnya.

Sementara itu Ketua DPRD Batam, Nuryanto mengatakan pelantikan Presiden dan Wakil Presiden hasil Pemilu 2019 ini diharapkan bisa membawa Indonesia bisa lebih baik. Masyarakat lebih sejahtera, ekonomi terus meningkat sehingga Indonesia benar-benar bisa menjadi negara yang makmur.

Mewakili lembaga pemerintahan di daerah, Nuryanto berharap Presiden Joko Widodo bisa mewujudkan apa yang menjadi program-program nasional sebelumnya.

“Untuk Batam, agar bisa terus mendorong revitalisasi pelabuhan baik pelabuhan penumpang ataupun pelabuhan kargo Batuampar. Juga terkait sertifikat lahan, kita harap program sebelumnya bisa terus dilanjutkan,” kata dia. (MC/Pay)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel