Walikota Batam Menghadiri Tabligh Akbar dan Tasyakuran Indonesia Damai - Info Kepri -->
Trending News
Loading...

Walikota Batam Menghadiri Tabligh Akbar dan Tasyakuran Indonesia Damai


BATAM, Infokepri.com – Kabid Humas Polda Kepri, Kombes Pol. Drs. S. Erlangga menerangkan tentang Tabligh Akbar dan Tasyakuran Indonesia Damai yang dihadiri ribuan masyarakat kota Batam dan digelar Masjid Agung Kota Batam,  Minggu (27/10/2019).

Tabligh Akbar dan Tasyakuran Indonesia Damai ini dimulai sekitar pukul 19.30 WIB dan mengusung thema “ Indonesia   Damai, TNI, Polri bersama masyarakat menuju Indonesia maju”.

Tabligh Akbar dan Tasyakuran Indonesia Damai ini dihadiri oleh Walikota Batam, Wakil Walikota Batam, FKPD Kota Batam,Pejabat Utama Polda Kepri, Kapolresta Barelang, perwakilan Dandim 0316, Personil TNI-Polri dan Masyarakat Kota Batam. Sedangkan sebagai penceramah dihadirkan Ustadz Das'ad Latief, S. SOS,S.AG.,M.SI.,PH.D

Walikota Batam H. Muhammad Rudi, S.E., M.M dalam  sambutannya mengatakan dalam pelaksanaan agenda Pileg, Pilpres hingga Pelantikan Presiden dan wakil Presiden di Kota Batam hingga saat ini situasi terdapat dalam keadaan aman dan lancar.

 

″Untuk itu atas nama pemerintahan Kota Batam pada kesempatan ini kami ucapkan terima kasih kepada TNI-Polri dan masyarakat yang telah menjaga kemanan dan situasi yang kondusif di Kota Batam,″ kata Wali Kota Batam.

Dalam ceramahnya Ustadz Das'ad Latief, S.Sos.,  S.Ag.,   M.SI,  Ph.D menyampaikan rasa penghargaan dan kehormatan tersendiri dapat berkesempatan mengisi ceramah di Masjid Agung Kota Batam.

Dalam ceramahnya Ustadz Das’ad Latief  mengingatkan sebagai hambanya untuk dapat bersama-sama mendekatkan diri kepada Allah SWT,  dengan cara menjalankan segala   perintah Nya   dan  menjauhi larangan Nya.

Beliau juga mengingatkan kepada jamaah yang hadir untuk selalu bersyukur atas nikmat yang diberikan oleh sang penguasa alam dan berlomba-lomba dalam kebaikan dengan tujuan untuk menjadi penghuni surga nya Allah SWT.

(Humas Polda Kepri)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel