Walikota dan Wakil Walikota Tanjungpinang Bermain Film - Info Kepri -->
Trending News
Loading...

Walikota dan Wakil Walikota Tanjungpinang Bermain Film


TANJUNGPINANG, Infokepri.com - Wali Kota Tanjungpinang H. Syahrul dan Wakil Wali Kota Tanjungpinang, Hj. Rahma, S.IP main film. Film berjudul “Janji di Atas Pelantar” ini akan segera tayang di Kota Tanjungpinang dan Kabupaten Bintan.

Wali kota dan wakil wali kota juga ikut sebagai aktor dalam film tersebut.  Film ini sendiri akan tayang pada tanggal 18 mendatang untuk gala premier akan ditayangkan di bioskop XXI TCC.

Sedangkan untuk reguler akan ditayangkan di Gedung Aisyah Sulaiman Kota Tanjungpinang mulai tanggal 20 Oktober hingga seterusnya.

Wakil Wali Kota, Hj. Rahma, S. IP mengatakan bahwa film janji di atas pelantar sangat menarik untuk ditonton. Hal itu karena isi dari cerita film ini sangat menyentuh dan banyak memberikan nilai-nilai moral, baik dari sisi pendidikan, agama, keluarga, dan lainnya.

Filmnya menarik bukan karena ada saya didalamnya,  tapi memang flim ini menarik,  saya akui cerita di film ini sangat menyentuh hati.

Yanis Alfatah, penulis skenario dan sutradara film mengatakan banyak nilai-nilai luhur yang terkandung dalam film tersebut.

Meskipun berthema pendidikan dan keluarga secara umum, film ini juga mengandung enam unsur secara keseluruhan, diantaranya; pendidikan, keluarga, sejarah, religi, budaya, dan pariwisata. (Hms/AP)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel