Babinsa 07 Tanjung Uma Gelar Komsos Kepada Pasar Induk Jodoh - Info Kepri

about

about

Search This Blog

Total Pageviews

Popular Posts

Follow by Email

Technology

Babinsa 07 Tanjung Uma Gelar Komsos Kepada Pasar Induk Jodoh

Share it:


BATAM, Infokepri.com -  Babinsa 07/Tanjung Uma, Serka Dadang Hendarsah melaksanakan Komsos bersama warga RT 07,08 RW 04, Pasar Induk Jodoh Kelurahan Tanjung Uma, Batam, Jum'at, (22/11/2019).

Turut hadir dalam kegiatan Komsos itu : Babinsa 07 Tanjung Uma, Ketua RW 04, Ketua RT 07, Ketua RT 08, tokoh agama RW 04, tokoh Pemuda, warga Pasar Induk Tanjung Uma.

Babinsa 07/Tanjung Uma, Serka Dadang Hendarsah  mengunjungi pasar sementara dalam rangka revitalisasi pasar Induk Kota Batam kelurahan Tanjung Uma, mendengar dan menyimak kelurahan dari warga Pasar yang saat ini nasibnya belum jelas, pasca penertiban Pasar Induk.

Babinsa menghimbau kepada warga RT 07,08 RW04 Pasar Induk Jodoh Kelurahan Tanjung Uma agar selalu mendukung program pemerintah karena semua ini demi kepentingan bersama.

Babinsa mengarahkan kepada warga bagi yang belum mendapatkan haknya yaitu memiliki kios tempat berjualannya agar segera menempati tempat/kios yang baru supaya tidak menimbulkan gejolak di lapangan.

Beliau juga menyampaikan aturan yang berlaku dari pihak pemerintah Dinas Pasar, untuk kios lebih diutamakan kepada warga yang sudah berdomisli lama dan berjulan di Pasar Induk.

Pada kesempatan itu Babinsa berusaha meredam suasana yang tidak kita inginkan serta memberikan saran usulan serta solusi yang terbaik. Guna menciptakan damai tentram di lingkungan tersebut. (AP)


Share it:

Batam

Infokepri

kepri

Post A Comment:

0 comments: