BP Batam Lakukan Pengaspalan Jalan Pascapengerjaan IPAL di Perumahan Palm Spring - Info Kepri -->
Trending News
Loading...

BP Batam Lakukan Pengaspalan Jalan Pascapengerjaan IPAL di Perumahan Palm Spring




BATAM, Infokepri.com
- Badan Pengusahaan (BP) Batam melakukan pengaspalan jalan di Perumahan Palm Spring, Batam Center, setelah proses penggalian proyek Instalasi Pembangunan Air Limbah (IPAL) selesai dikerjakan. Pengaspalan jalan ini memerlukan waktu enam hari, dimulai sejak Senin hingga Jumat, 18-22 November 2019, dengan luas area yang diaspal 375 meter per segi.

“Prosesnya dari hari Senin dilakukan pembongkaran, kemudian penimbunan dengan bauksit, berikutnya tahap pembersian, pengecoran, dan berakhir dengan tahap pengaspalan,” jelas Iyus Rusmana selaku Kepala Bidang Pengelolaan Limbah BP Batam.

 

Iyus menambahkan, pengaspalan pascaproyek IPAL ini adalah bentuk dari komitmen BP Batam untuk menyelesaikan proyek ini sebaik mungkin.

Pengerjaan ini ditangani oleh Hansol EME Co., Ltd., selaku kontraktor utama, PT Inti Atan selaku sub kontraktor Mainpipe, dan CV Samudera Jaya Perkasa selaku sub kontraktor Maintenance.

Sebelumnya di lokasi yang berbeda, pengaspalan jalan telah dilakukan di Legenda Bali dan Perumahan Plamo Garden, serta di beberapa perumahan lainnya di kawasan Batam Centre dan sekitarnya. Diperkirakan seluruh pengerjaan proyek IPAL ini akan berakhir pada Desember 2020 mendatang.

(Humas BP Batam/rud)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel