Buka Musda Ke IV, Wabup Karimun Pengurus Yang Terpilih Evaluasi Program Yang Kurang - Info Kepri

about

about

Search This Blog

Total Pageviews

Popular Posts

Follow by Email

Technology

Buka Musda Ke IV, Wabup Karimun Pengurus Yang Terpilih Evaluasi Program Yang Kurang

Share it:

KARIMUN, Infokepri.com
– Palang Merah Indonesia (PMI) Kabupaten Karimun menggelar menggelar Musyawarah Daerah (Musda) Ke IV yang digelar di gedung Pertemuan Rumah Sakit Muhamad Sani Karimun, Jumat (29/11/2019)

Musda ke IV itu dibuka oleh Wakil Bupati Karimun Anwar Hasyim dan dihadiri oleh pengurus  PMI propinsi Kepri beserta pengurus PMI Karimun.

Musyawarah IV PMI Karimun ini digelar selama satu hari, turut. Digelar untuk pemilihan  struktur kepengurusan yang baru serta menjalankan amanat ADRT PMI itu sendiri.

“Musda ini bukan hanya untuk menentukan kepengurusan yang baru tetapi sebagai bahan evaluasi program- program yang kurang, sehingga ke depan PMI Karimun dapat terus berbenah dan membuat program- program yang benar- benar bermamfaat ditengah masyarakat,” kata Wakil Bupati Karimun, Anwar Hasyim dalam sambutannya.

Pengurus PMI itu, katanya,  merupakan pekerjaan sosial, tentu membutuhkan orang yang benar- benar iklas dalam mengorbankan waktunya untuk pengabdian kepada masyarakat.

“Pemda Karimun sangat mengapresiasi atas kerja pengurus PMI Karimun yang selalu hadir untuk kegiatan kemanusian, untuk kedepannya bagi pengurusan  baru harus ditingkatkan lagi program serta terobosan baik dalam hal pendanaan maupun pemikiran sehingga organisasi kemanusian ini terus ada dihati masyarakat,” tambah Anwar Hasyim

Sementara itu, Kepala Dinas Kesehatan Kabupaten Karimun, Rahmadi menjelaskan Musda ke IV ini dihadiri oleh 40 peserta dan kegiatan ini dilaksanakan selama satu hari

“Musda ini juga bertujuan untuk membentuk pengurus PMI disetiap Kecamatan yang ada di Karimun. Untuk saat ini cuma Kabupaten serta Kecamatan kundur yang ada kepengurusannya,” katanya.

Beliau berharap dengan adanya Musda ini bisa membentuk  pengurus  yang baru serta untuk merencanakan program- program kerja  PMI Karimun  kedepanya. ( RN/Jup)
Share it:

Infokepri

Karimun

kepri

Post A Comment:

0 comments: