Bupati Asahan Bertindak Sebagai Inspektur Upacara Pada Peringatan Hari Pahlawan Ke 74 - Info Kepri -->
Trending News
Loading...

Bupati Asahan Bertindak Sebagai Inspektur Upacara Pada Peringatan Hari Pahlawan Ke 74



ASAHAN, Infokepri.com - Memperingati Hari Pahlawan, Bupati Asahan H.Surya.Bsc bertindak sebagai Inspektur Upacara pada peringatan hari Pahlawan yang kr 74 yang dilaksanakan dilapangan alun-alun Rambate Rata Raya Kota Kisaran, Minggu (10/11/2019).

Upacara hari Pahlawan tersebut juga dihadiri Dandim 0208/Asahan Letkol Inf Sri Marantika Beruh, Kapolres Asahan AKBP Faisal Florentinus Napitupulu, tokoh Agama, ormas dan para pejuang Veteran.

Dalam pidato Menteri Sosial Republik Indonesia Juliari Batubara yang dibacakan Bupati Asahan Surya mengajak anak muda untuk membangkitkan semangat inovasi sebagai aksi nyata pahlawan masa kini.

Masih dalam pidato Menteri Sosial. Bupati Asahan menyampaikan bahwa pahlawan masa kini juga dapat dilakukan dengan cara menolong orang lain dan sesama serta berprilaku baik dan tidak menebarkan berita bohong ataupun Hoax sesuai tema hari pahlawan tahun 2019 ini "Aku pahlawan masa kini"

Selanjutnya kata Surya menambahkan, menjadi pahlawan masa kini dapat dilakukan oleh siapapun warga negara Indonesia dalam bentuk aksi nyata memperkuat keutuhan NKRI.

Peringatan hari Pahlawan tersebut. Bupati  Asahan H.Surya.BSc menyerahkan Piagam penghargaan tokoh olahraga Kabupaten Asahan yang diterima Kapolres Asahan AKBP Faisal Florentinus Napitupulu. (GUS)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel