Bupati Asahan Membuka Jambore Kader PKK se-Kabupaten Asahan Tahun 2019 - Info Kepri

about

about

Search This Blog

Total Pageviews

Popular Posts

Follow by Email

Technology

Bupati Asahan Membuka Jambore Kader PKK se-Kabupaten Asahan Tahun 2019

Share it:


ASAHAN, Infokepri.com -
Untuk menyatukan gerak langkah dan persepsi, TP PKK Kabupaten Asahan menggelar Jambore kader PKK Kabupaten Asahan di Gedung Serba Guna Kota Kisaran, Senin (18/11/2019).

Jambore kader PKK Kabupaten Asahan ini dibuka Bupati Asahan Surya didampingi istrinya  Titiek Sugiharti Surya yang juga merupakan Ketua TP PKK Kabupaten Asahan dan dihadiri ribuan kader PKK.

Bupati Asahan H Surya Bsc menyampaikan Jambore PKK merupakan salah satu upaya menambah wawasan maupun persahabatan diantara kader PKK se-Kabupaten Asahan.

Surya juga mengatakan setiap kader PKK yang berada disetiap kecamatan se-Kabupaten Asahan sudah memiliki fungsi serta karakter yang berbeda namun memiliki tujuan yang sama yaitu mendukung program Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Asahan.

"Pelaksanaan Jambore kader PKK memberikan motivasi tersendiri bagi setiap kader dalam menyatukan langkah dan persepsi untuk mendukung visi misi Pemkab Asahan yang religius, sehat, cerdas dan mandiri, "sebutnya.

Dikesempatan itu, ketua TP PKK Kabupaten Asahan Titiek Sugiharti Surya juga menyampaikan bahwa Jambore kader PKK merupakan sarana untuk meningkatkan kemampuan kader dalam melakukan penyuluhan terhadap kesejahteraan masyarakat.

Selain meningkatkan kemampuan kader. Jambore tersebut juga mampu meningkatkan 10 program PKK untuk menghadapi segala tantangan dilingkungan masyarakat.

"Mari kita tingkatkan kader yang handal dan tanggun dalam mendukung program Pemkab Asahan untuk kesejahteraan masyarakat, "ujar Titiek Sugiharti Surya menambahkan.

Dalam Jambore kader PKK se-Kabupaten Asahan juga dihadiri Sekertaris Daerah Kabupaten Asahan Taufik Zainal Abidin Siregar, Asisten II Ekbang Jhon Hardi Nasution dan sejumlah pejabat Pemkab Asahan beserta Camat se-Kabupaten Asahan. (GUS)

Share it:

Asahan

Sumut

Post A Comment:

0 comments: