Bupati Asahan Resmikan Sekolah Maitreyawira - Info Kepri

about

about

Search This Blog

Total Pageviews

Popular Posts

Follow by Email

Technology

Bupati Asahan Resmikan Sekolah Maitreyawira

Share it:

ASAHAN, Infokepri.com - Pendidikan adalah usaha sadar mempersiapkan peserta didik dalam mencapai kehidupan dimasa yang akan datang, tujuan pendidikan adalah mencerdaskan kehidupan bangsa dan mengembangkan manusia yang beriman dan bertaqwa kepada Tuhan Yang Maha Esa seeta mempunyai kepribadian yang manta, mandiri dan bertanggung jawab kepada masyarakat.

Hal itu dikatakan Bupati Asahan Surya saat meresmikan sekolah Maitreyawira yang berlokasi dijalan Pramuka Kota Kisaran, Minggu (24/11/2019).

Dihadiri Kapolres Asahan AKBP Faisal Florentinus Napitupulu, ketua DPRD Asahan Baharuddin Harahap dan sekertari dinas Pendidikan Asahan Pardamean Sitorus. Bupati Asahan Surya  mengapresiasi pengurus yayasan Maitreyawira yang telah berkontribusi membantu visi Asahan yang cerdas, sehingga dikemudian hari dapat menimbulkan generasi muda yang unggul.

Sementara itu Ketua DPRD Kabupaten Asahan Baharuddin Harahap mengapresiasi yayasan sekolah Maitreyawira dan diharapkan nantinya yayasan Maitrryawira ikut mensukseskan program Pemerintah Pusat untuk menciptakan generasi yang unggul dan juga visi misi Kabupaten Asahan mewujudkan Masyarakat Asahan yang cerdas.

Dikesepatan itu ketua yayasan Maitreyawira Suhartini menyampaikan berdirinya sekolah Maitreyawira untuk menjawab tantangan dan kebutuhan pendidikan karakter serta etika moralitas diera teknologi yang semangkin pesat.

Selanjutnya Suhartini mengatakan sekolah Maitreyawira merupakan salah satu sekolah yang dapat memberi nilai tambahan spesifik dan menjadi problem Solver untuk membangun generasi cerdas beradap dan bermartabat, "ungkapnya.

Sekolah Maitreyawira menampung siswa mulai dari TK, Sekolah Dasar (SD) dan Sekolah Menengah Pertama (SMP). (GUS)

Share it:

Asahan

Sumut

Post A Comment:

0 comments: