Bupati Asahan Terima DIPA Dan TKDD Dari APBN Tahun 2020 - Info Kepri

about

about

Search This Blog

Total Pageviews

Popular Posts

Follow by Email

Technology

Bupati Asahan Terima DIPA Dan TKDD Dari APBN Tahun 2020

Share it:

ASAHAN, Infokepri.com
- Bupati Asahan menerima Daftar Isian Pelaksanaan Anggaran (DIPA) serta Transfer Ke daerah dan Dana Desa (TKDD) dari Anggaran Pendapatan dan Belanja Negara (APBN) tahun 2020.

Dihadiri Bupati dan Walikota se-Provinsi Sumatera Utara. DIPA dan TKDD tersebut diterima langsung Bupati Asahan H.Surya.Bsc  yang diserahkan oleh Gubernur Sumut Edy Rahmayadi didampingi Wakil Gubernur Musa Rajeksyah di aula Raja Inal Siregar Kantor Gubernur Sumut, Selasa (19/11/2019).

Dikesempatan itu, Gubsu Edy Rahmayadi menyampaikan DIPA yang telah diterima oleh setiap Bupati dan Walikota agar dialokasikan untuk kegiatan pembangunan yang memiliki manfaat besar bagi setiap daerah.

Ia juga mengharapkan semua stakeholder dapat bekerjasama untuk kesejahteraan masyarakat Sumatera Utara sehingga visi misi Pemerintah Provinsi Sumut dan daerah dapat berjalan dengan baik.

Selain itu ia juga menyampaikan sesuai arahan Presiden Republik Indonesia. Setiap Bupati dan Walikota yang menerima DIPA dari APBN 2020 agar mengalokasikan anggaran dengan tepat sasaran, berjenjang dan menghindari mark-up atau korupsi sehingga bermanfaat bagi masyarakat.

"Jangan main-main dengan anggaran, lakukan pengawasan dan evaluasi agar pelaksanaan pembangunan di Sumut berjalan sesuai yang direncanakan, "ujar Edy Rahmayadi menegaskan. (GUS)
Share it:

Asahan

Sumut

Post A Comment:

0 comments: