Bupati Asahan Terima Penghargaan Dari Pangdam I/Bukit Barisan - Info Kepri

about

about

Search This Blog

Total Pageviews

Popular Posts

Follow by Email

Technology

Bupati Asahan Terima Penghargaan Dari Pangdam I/Bukit Barisan

Share it:


ASAHAN, Infokepri.com - Bupati Asahan H Surya. Bsc menerima penghargaan dari Pangdam I/BB Mayjen TNI M Sabrar Fadilah di balai Prajurit Makodam I/BB jalan Gatot Subroto KM 7.5 Medan pada malam penghargaan Bukit Barisan tahun 2019, Jumat (8/11/2019).

Penghargaan tersebut diberikan oleh Pangdam I/BB kepada Bupati Asahan atas partisipasi Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Asahan dalam membangun pagar kantor Makodim 0208/Asahan dan menghibahkan 18 unit sepeda motor CRF untuk Kodim 0208/Asahan.

"Penghargaan ini diberikan kepada setiap Pemerintah kabupaten/Kota di wilayah Kodam I/BB sebagai bentuk ucapan terimakasih kepada semua yang telah banyak berpartisipasi dalam membantu pihak Kodim di wilayahnya, "sebut Jendral Bintang dua itu.

Dikesempatan itu, Bupati Asahan Surya mengaku terharu dan bangga atas penghargaan yang diberikan oleh Kodam I Bukit Barisan.

Masih kata Surya, baginya partisipasi Pemkab Asahan dalam pembangunan pagar Makodim 0208/AS dan menyerahkan sepeda motor merupakan salah satu bentuk kerjasama antara Pemkab Asahan dengan Kodim 0208/AS demi kemajuan Kabupaten Asahan.

"Penghargaan ini sebagai motivasi bagi Pemkab Asahan dalam meningkatkan kerjasama dengan seluruh mitra di daerah, "ujar Surya menambahkan.

Malam penghargaan Bukit Barisan tahun 2019 tersebut dihadiri Bupati dan Walikota se-wilayah Kodam I/Bukit Barisan. (GUS)
Share it:

Asahan

Sumut

Post A Comment:

0 comments: