Cari Bibit Atlet, Dispora Gelar Turnamen Bola Volly Piala Wakil Bupati Karimun Tahun 2019 - Info Kepri -->
Trending News
Loading...

Cari Bibit Atlet, Dispora Gelar Turnamen Bola Volly Piala Wakil Bupati Karimun Tahun 2019


 
KARIMUN, Infokepri.com – Dinas Kepemudaan dan Olahraga (Dispora) Kabupaten Karimun bekerja sama dengan PBVSI Kabupaten Karimun menggelar Turnamen Bola Voly  piala Wakil Bupati Karimun Tahun 2019 memperebutkan hadiah sebesar Rp 80 juta,-

Turnamen Bola Bolly ini dibuka oleh Wakil Bupati Karimun H. Anwar Hasyim. M,Si Jumat (22/11/2019) di Gedung Olah Raga (GOR) tertutup Kabupaten Karimun.

Turut hadir dalam  turnamen bola volly itu juga dihadiri oleh Plh. Sekda Karimun, Kadis Kepemudaan dan Olahraga, Kadis Naker, Kadis. Pendidikan, dan Camat Meral Barat, serta Ketua Koni Kab. Karimun dan Polsek Tebing. 

Turnamen ini diikuti 32 tim, terdiri dari 16 putra dan 16 putri dan pertandingan ini digelar selama 14 hari dan setiap tim diperbolehkan membawa pemain dari luar daerah untuk memperkuat timnya.

Bagi pemenang turnamen ini akan mendapat hadiah piala bergilir, piala tetap, mendali bagi semua pemain yang menang dan uang pembinaan, dengan total hadiah sebesar Rp 80 juta,-

Wakil Bupati Karimun H. Anwar Hasyim. M,Si dalam sambutannya mengatakan Turnamen Bola Volly piala Wabup ini diharapkan dapat meningkatkan silaturrahmi dan dapat meningkatkan prestasi bagi para pemain dan bagi tim.

“ Diharapkan Kadispora Karimun selaku penyelenggara kegiatan, supaya untuk tahun 2020 yang akan datang, turnamen Bola Volly Piala Wakil Bupati ini dapat diagendakan dengan rapi dan teratur, agar tidak terjadi bentrok bagi para pemain,” katanya.

 

Turnamen bola volly piala Wakil Bupati ini, katanya, akan dialaksanakan setiap tahunnya dan dilaksanakan secara bergantian disetiap kecamatan se-Kabupaten Karimun selaku tuan rumahnya, dan tepat pada tahun 2019 saat ini sebagai tuan rumah dari Kecamatan Meral Barat.  

Beliau mengharapkan agar para peserta yang mengikuti turnamen ini merupakan tim-tim yang berprestasi dan yang juara saja, dan sistemnya tim-tim tersebut diundang oleh panitia untuk mengikuti turnamen ini dan bagi tim  yang menang nantinya akan diutus sebagai tim perwakilan dari Kabupaten Karimun untuk mengikuti pada turnamen yang lebih besar ditingkat provinsi dan nasional.

Wakil Bupati Karimun sangat mengharapkan agar para wasit yang memimpin pertandingan nantinya supaya dapat memimpin pertandingan ini dengan baik dari awal  sampai dengan selesai dan memimpin pertandingan dengan adil.

Kedepan wasit-wasit di Kabupaten Karimun akan diberikan pendidikan yang lebih baik dan propesional, agar pada setiap pertandingan bola volly  di Kabupaten Karimun tidak lagi menggunakan wasit-wasit dari luar cukap dengan wasit-wasit dari Kabupaten Karimun saja.
 
(RN/Jup)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel