Dukung BUMD, Safaruddin Siap Menjadi Distributor AMDK Merk Gunung Daik - Info Kepri

about

about

Search This Blog

Total Pageviews

Popular Posts

Follow by Email

Technology

Dukung BUMD, Safaruddin Siap Menjadi Distributor AMDK Merk Gunung Daik

Share it:


LINGGA, Infokepri.com  - Ketua Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Kabupaten Lingga, Safaruddin mengatakan siap menjadi distributor Air Mineral Dalam Kemasan (AMDK) merk Gunung Daik untuk wilayah Kecamatan Katang Bidare untuk disalurkan di wilayah kerjanya.

Air mineral merk Gunung Daik itu merupakan AMDK produk kabupaten Lingga yang bersumber dari air pengunungan Daik yang sudah tentu airnya segar dan banyak mengandung mineral.

Badan Usaha Milik Daerah (BUMD) Kabupaten Lingga telah me-launching air mineral dalam kemasan (AMDK) tersebut pada HUT ke-16 Kabupaten Lingga kemarin.

“Kita mendukung penuh upaya Badan Usaha Milik Daerah (BUMD) Kabupaten Lingga dalam menyongsong Lingga Terbilang 2020,” katanya, Kamis (28/11/2019).

Pria yang akrab disapa Safar itu mengaku, dengan melaunching AMDK itu BUMD Kabupaten Lingga sudah mengatur strategi untuk kesejahteraan masyarakat.

“Sepantasnya kita dukung, air mineral merk Gunung Daik merupakan air yang benar-benar dari aliran sungai yang sudah teruji kandungan mineral di dalamnya. Bahkan AMDK akan menjadi aset pendapatan daerah ke depannya,”  ungkap Safaruddin,

Menurutnya tidak hanya KNPI tetapi  seluruh masyarakat Lingga sangat mendukung rencana besar Pemkab Lingga melalui BUMD dalam hal memanfaatkan air mineral yang sudah diproduksi oleh daerah sendiri.

Memajukan AMDK Cap Gunung Daik ini, diawali dari kita sebagai masyarakat terlebih dahulu, dengan menggunakan air mineral yang sudah ada. Kalau bicara kandungan mineral, air Cap Gunung Daik lebih baik dari air mineral lainnya, sebab sudah teruji.

Dia mengaku salut dengan BUMD Lingga, meski Pemkab Lingga menyertai modal Rp 4,8 miliar, tapi tiga aset sudah didapatkan, dua pakan ikan yang ada di Dabo Singkep, satu produksi AMDK yang berada di Dusun Cenut Desa Mepar Kecamatan Lingga.

Lagi-lagi dia mengajak masyarakat untuk senantiasa menggunakan AMDK Cap Gunung Daik dalam berbagai acara. Banyak manfaat meminum air dari aliran Gunung Daik bisa-bisa jadi penawar.

“Kalau bukan kita siapa lagi, kalau bukan sekarang kapan lagi. Memajukan AMDK ini harus kita mulai dari kita. Jika kita sudah menggunakannya  berarti kita sudah mendukung. Ini sudah jelas dari kita untuk kita, insya Allah lapangan pekerjaan pun akan terserap, setelah AMDK sudah berjalan normal,” ungkapnya.

Camat Katang Bidare ini mengatakan untuk memajukan AMDK diawali dari kita terlebih dahulu. Beliau percaya ke depan AMDK Gunung Daik akan menjadi besar dan menjadi sumber pendapatan daerah terbesar ke depannya.

Menurut dia, air Gunung Daik mengalir melewati akar-akar kayu dan bebatuan gunung. Karena itu ia sangat yakin sekali AMDK Gunung Daik layak dikonsumsi.

Ia menyebutkan banyak  keunggulan AMDK Gunung Daik dibanding air mineral di luar sana, sebab sudah dilakukan pengambilan sampel. Air Gunung Daik sangat luar biasa dan bermutu. (Syaf)
Share it:

Infokepri

kepri

Lingga

Post A Comment:

0 comments: