Erwan Bachrani Berharapkan Partai Nasdem Merekomendasikan Dirinya Sebagai Balon Wabup Lingga di Pemilukada 2020 Mendatang - Info Kepri -->
Trending News
Loading...

Erwan Bachrani Berharapkan Partai Nasdem Merekomendasikan Dirinya Sebagai Balon Wabup Lingga di Pemilukada 2020 Mendatang


LINGGA, Infokepri.com  - Erwan Bachrani mengharapkan Partai Nasional Demokrat (Nasdem) dapat merekomendasikan dirinya sebagai Bakal Calon (Balon) Wakil Bupati Lingga sehingga dapat bertarung pada Pemilukada tahun 2020 mendatang.

Harapan itu disampaikannya kepada sejumlah awak media  usai mengembalikan formulir pendaftaran sebagai balon Wakil bupati kabupaten Lingga periode 2020 - 2025 di DPW  partai Nasdem pada Selasa (5/11/2019) lalu.

Erwan Bachrani sudah memantapkan komitmennya, menjadi Bakal Calon Wakil Bupati kabupaten Lingga dan jika partai Nasdem menyetujui maka dirinya akan siap bertarung pada Pemilukada 2020 mendatang.

Erwan mengatakan kabupaten Lingga membutuhkan pemimpin yang energik lantaran kabupaten Lingga merupakan daerah kepulauan yang terdiri dari 531 pulau dan 84 pulau berpenghuni dan terdiri dari 13 kecamatan,75 desa,8 kelurahan.

“ Kabupaten Lingga memang baru berdiri 16 tahun, untuk itu dibutuhkan pemimpin yang energik, jujur dan berpengalaman untuk membangunnya,” katanya.

Ia juga menyebutkan kita harus berterima kasih kepada pemimpin - pemimpin sebelumnya yaitu H.Daria yang menjabat selama 2 priode dan kemudian digantikan oleh Alias Wello bersama M Nizar yang merupakan pemimpin Partai Nasdem.

Menurutnya dalam membangun pesta demokrasi harus mengutamakan kesantunan dan membangun persepsi kebersamaan.

Jika dipercaya partai Nasdem ia optimis akan memenangkan pertarungan pada Pilkada 2020 mendatang lantaran dirinya juga sebagai tim sukses untuk memenangkan pasangan Alias Wello dan M Nizar pada Pemilukada sebelumnya. 

Ia menyebutkan memiliki orientasi yang cukup bagus serta mempunyai visi dan misi melakukan pembangunan di kabupaten Lingga yang pro rakyat. (Syaf)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel