Gelar Temu Bisnis, Pemkab Lingga Teken Kerja Sama Dengan Investor Pada 4 Bidang - Info Kepri

about

about

Search This Blog

Total Pageviews

Popular Posts

Follow by Email

Technology

Gelar Temu Bisnis, Pemkab Lingga Teken Kerja Sama Dengan Investor Pada 4 Bidang

Share it:


LINGGA, Infokepri.com
– Dengan mengusung thema “ Sinergitas antar daerah guna mendorong Ekonomi Nasional” Pemkab Lingga menggelar kegiatan temu bisnis yang digelar bersempena hari jadi kabupaten Lingga yang ke-16.dan dilaksanakan di gedung Nasional Dabo Singkep, Minggu (24/11/2019).

Bupati Lingga, Alias Wello mengatakan dalam kegiatan temu bisnis ini akan dilakukan penandatanganan kerja sama dengan investor dalam 4 bidang pertanian, peternakan, perikanan dan pariwisata.

“ Kepada para investor saya berjanji akan mengratiskan tanpa pungut biaya apapun,” katanya.

Kegiatan temu bisnis itu juga dihadiri oleh staf Kepresidenan Moeldoko, beliau menyebutkan datang ke Lingga lantaran sudah jatuh cinta pada Lingga.

 

“ Begitu saya melihat Lingga dengan air yang melimpah lautnya dan tanahnya yang subur sungguh luar biasa potensinya maka saya berkeyakinan Lingga ke depannya memiliki nilai ekonomi yang jauh melampaui di sekitarnya,” kata Moeldoko.

Moeldoko juga menjelaskan apa upaya pemerintah dalam langka - langka menyiapkan investasi dalam skala nasional, orang yang berinvestasi itu harus efisien khususnya jaringan logistiknya harus efisien dan memadai.

Moedoko juga menambahkan dalam investasi yang paling penting harus menjaga situasi dengan baik dan masyarakat harus welcome sama investasi dan kita harus yakin investasi bisa membuat pertumbuhan ekonomi dengan baik.

Acara temu bisnis juga dihadiri oleh seluruh SKPD, Wakil Bupati Tanjung Jabung Timur,  H.Roby Nahliansyah, Asisten Ekonomi dan Pembangunan Kepri, Syamsul Bahrum, Camat, tokoh masyarakat dan para investor.

(MC/ Syaf)

Share it:

Infokepri

kepri

Lingga

Post A Comment:

0 comments: