Harris Hotel Gelar Harris Day 2019 Awal Desember 2019 Ditujuh Wilayah - Info Kepri

about

about

Search This Blog

Total Pageviews

Popular Posts

Follow by Email

Technology

Harris Hotel Gelar Harris Day 2019 Awal Desember 2019 Ditujuh Wilayah

Share it:

BATAM, Infokepri.com – Sejak tahun 2010 lalu Harris Hotels telah melakukan Harris Day 2019, mendukung gaya hidup sehat dalam bentuk rangkaian kegiatan olahraga dan hiburan. Harris Day tahun ini para pengunjung diajak untuk berpartisipasi dalam beberapa kegiatan olahraga yang seru dan menyenangkan, diiringi dengan beragam kegiatan hiburan.

Chairman HARRIS Day 2019 Batam, Galih J Purnama kepada sejumlah awak media, Sabtu, (09/11/2019 mengatakan acara Harris Day 2019 ini menargetkan 1000 bikers yang terdiri dari komunitas lokal, tamu hotel, partner bisnis, dan khalayak umum. Tiket tersedia dengan harga Rp 80.000 untuk Fun Bike. Pesepeda akan mendapatkan baju funbike Harris Day 2019, makanan dan kupon lucky draw.

“ Kami sangat senang dapat menyelenggarakan kembali event Harris Day sekaligus merayakan ulang tahun Harris Hotels yang ke-17. Dengan kegiatan games serta hiburan, kami berharap partisipasi masyarakat akan lebih besar dari tahun sebelumnya,” katanya.

Ia menyebutkan sesuai dengan konsep Harris Hotels yang mengedepankan semangat gaya hidup sehat, pihaknya ingin mengajak seluruh masyarakat untuk terus menjaga kesehatan dan keseimbangan, gaya hidup melalui olahraga.

Acara utama akan dilangsungkan pada hari Minggu, 8 Desember 2019 di Summarecon Bekasi yang berada di satu area dengan Harris Hotels and Conventions Bekasi.

Acara utama ini akan diselenggarakan bersamaan dengan acara Harris Day 2019 regional di tujuh wilayah lain di Indonesia yaitu Batam, Bandung, Jawa Tengah, Jawa Timur, Samarinda, Pontianak, dan Bali.

Sedangkan untuk kegiatan Harris Day 2019 di Batam akan dikoordinasikan oleh Harris Resort Barelang Batam, Harris Hotel Batam Center dan Harris Resort Waterfront Batam.

Lokasi start dan finish akan di lakukan di Harris Resort Barelang Batam pada tanggal yang sama dengan Bekasi yaitu tanggal 8 Desember 2019.

Dengan rute 16 KM, jalur yang ditempuh oleh para pesepeda adalah mulai dari pintu gerbang Harris Resort Barelang menuju jembatan empat Barelang (Markas Marinir Setokok) sebagai orange point (pit stop).

Hadiah Lucky Draw juga telah dipersiapkan oleh panitia untuk menambah kegembiraan pesepeda disela acara hiburan nantinya. Hadiah utama berupa emas dengan total 20 gram  juga akan menjadi puncak acara kegiatan Harris Day 2019 Batam.

Acara utama Harris Day 2019 ini menargetkan 1500 bikers dan 2000 runners yang terdiri dari komunitas lokal, tamu hotel, partner bisnis, dan khalayak umum. Tiket tersedia dengan harga Rp 70.000 untuk Fun Bike dan Rp 150.000 untuk 5K Run melalui www.whatsupharris.com dan loket.com.

Berikut lokasI penjemputan unit sepeda peserta, mulai pada pukul 05.00 WIB hingga 05.30 WIB:
Batam Centre - Hotel Harris Batam Center
Bengkong - Gapura Bengkong Sadai, Simpang patung kuda
Batam Centre II - Plaza Botania KFC, SPBU KDA
Tiban - SPBU Lama Tiban III, Simpang Perumahan Genta
Tanjung Piayu - Piayu Bike Shop Bida Ayu, Plaza Top 100 Tembesi

(AP)
Share it:

Batam

Infokepri

kepri

Post A Comment:

0 comments: