Jalin Komunikasi, Kapolsek Daik Lingga Ajak Insan Pers Bersembang Bercerita - Info Kepri

about

about

Search This Blog

Total Pageviews

Popular Posts

Follow by Email

Technology

Jalin Komunikasi, Kapolsek Daik Lingga Ajak Insan Pers Bersembang Bercerita

Share it:

LINGGA, Infokepri.com - Kapolsek Daik Lingga AKP Tasriadi bersama Insan Pers kec. Lingga melakukan kegiatan besembang bercerita pada Sabtu 9 November 2019 di Kopi Balang Daik ,Lingga.

Hadir dalam kegiatan basembang tersebut   para Kanit Polsek Daik Lingga,12 orang wartawan dari berbagai media.

Kegiatan basembang bercerite ini dilakukan untuk memberikan kedekatan kepada insan media yang telah memberikan bantuan dalam memberikan informasi yang baik.

Kapolsek Daik Lingga AKP Tasriadi mengucapkan terima kasih kepada media yang telah hadir.

“Saya senang dan bangga antara Kepolisian dengan media terus terjalin komunikasi yang baik sehingga akan tercipta suasana yang kondusif,” katanya.

Kapolsek berharap peranan media yang merupakan sumber berita yang akan disajikan ke masyarakat merupakan berita yang sesuai fakta yang ada di lapangan.

 

“Kepada rekan rekan pers yang bertugas di lapangan yang sedang memburu berita agar lebih bijaksana dalam menjalankan peran dan tugas dan dapat membuat berita yang tidak menimbulkan opini yang membuat resah pembaca berita sehingga menimbulkan keresahan pada kalangan masyarakat,” harapnya.

Apalagi, sebut Kapolsek Berkaitan dengan Berita Hoax “Oleh karena itu marilah kita menyikapi dengan membuat berita yang sesuai dgn fakta real di lapangan sehingga tidak menimbulkan opini opini yang membuat situasi tidak konduaif yang dapat merugikan satu pihak tertentu,” sebutnya.
"Sinergitas Polri dan Pers saat ini sudah terjalin bagus mari kita lebih tingkatkan lagi silaturahmi sehingga dapat lebih lagi terjalin keharmonisan dlm bertugas di lapangan,” terangnya.

“Saya selaku Kapolsek Daik Lingga akan selalu menjalin hubungan silaturahmi yang baik kepada rekan rekan pers dan selalu membuka pintu apabila ada rekan rekan yg ingin berkomunikasi kepada saya,” tambahnya. (Syaf)
Share it:

Infokepri

kepri

Lingga

Post A Comment:

0 comments: