Kodim 0316/Batam Melaksanakan Binter Terpadu Membantu Masyarakat Membangun Jalan di Tembesi - Info Kepri -->
Trending News
Loading...

Kodim 0316/Batam Melaksanakan Binter Terpadu Membantu Masyarakat Membangun Jalan di Tembesi



BATAM, Infokepri.com
- Kodim 0316/Batam melaksanakan Pembinaan Teritorial Terpadu (Binter Terpadu) untuk membantu masyarakat membangun jalan di Tembesi, Sagulung, Batam, Sabtu, (16/11/2019)

Dilokasi kegiatan Pasiter Kodim 0316/Batam, Kapten Infantri HP Bangun mengatakan bahwa Karya Bhakti TNI dalam rangka Binter Terpadu Tahun 2019 Kodim 0316/Batam dan pelaksanaan kali ini, di pemukiman penduduk Pondok Tani Kelurahan Tembesi Kecamatan Sagulung, berupa pembangunan jalan, untuk mewujudkan harapan masyarakat agar memiliki jalan yang layak seperti pemukiman penduduk lainnya.


Selain itu, tujuan Karya Bhakti TNI ini adalah untuk mempererat jalinan silaturahmi dan merupakan wujud kemanunggalan TNI bersama Rakyat, khususnya warga masyarakat setempat.

Selama kegiatan berlangsung masyarakat sangat antusias, kurang lebih 100 orang warga turun mengerjakan pembangunan jalan tersebut.

“Tidak hanya hari ini, besok (Minggu, 17/11/2019) akan lebih ramai lagi warga yang turun, diperkirakan 200 orang lebih supaya pembangunan jalan 400 meter cepat selesai,” katanya.

Salah seorang warga setempat Triyanto mengatakan mereka hanya mampu mendoakan anggota TNI agar dilindungi oleh Tuhan saat bertugas, dan mengucapkan terima kasih sedalam-dalamnya, sebab mereka juga dibantu logistik dan alat berat dalam membangun jalan tersebut.

“Kalau untuk material dari swadaya masyarakat disini dan kami berharap program ini dapat berkesinambungan, juga bapak TNI dapat membimbing, membina kami seperti saat ini,” katanya.

(AP)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel