KPU Kabupaten Lingga Melaunshing Pilkada 2020 - Info Kepri

about

about

Search This Blog

Total Pageviews

Popular Posts

Follow by Email

Technology

KPU Kabupaten Lingga Melaunshing Pilkada 2020

Share it:

 
LINGGA, Infokepri.com  - Komisi Pemilihan Umum (KPU) kabupaten Lingga melaksanakan kegiatan launching Pilkada 2020 yang dilaksanakan di Halaman kantor KPU kabupaten Lingga di Jalan Istana Kota Baru, Daik, Lingga, Selasa (26/11/2019).

Kegiatan launching itu dipimpin langsung oleh ketua KPU kabupaten Lingga Juliyati dan peluncuran pemilihan secara serentak tahun 2020 ini dilakukan dengan pelepasan balon ke udara oleh komisioner KPU kabupaten Lingga yang didampingi oleh Bupati Lingga yang diwakili oleh Sekdakab Lingga Juramadi Eestram dan unsur Forkopimda kabupaten Lingga.

Dalam kesempatan itu juga dilakukan pengenalan maskot pemilihan secara serentak 2020.

 

Ketua KPU kabupaten Lingga Juliyati mengatakan dengan dilaksanakannya kegiatan ini pihak KPU kabupaten Lingga siap melakukan Pilkada secara serentak 2020.

Juliyati juga menghimbau semua pihak untuk sama-sama bersenergi mensukseskan Pemilu  2020 dan pihaknya berharap untuk tingkat partisipasi masyarakat lebih tinggi dari pemilihan legislatif lalu yang hanya 82 persen.

“ Kami mengharapkan tingkat pemilih pada Pilkada 2020 mendatang dapat meningkat,” katanya.

Beliau menyebutkan launching hari ini menandakan bahwa pihak KPU kabupaten Lingga sudah siap untuk  melaksnakan Pemilihan Umum Bupati dan Wakil Bupati kabupaten Lingga 2020.

Kegiatan launching ini juga dihadiri oleh Kapolsek Daik Lingga AKP Tasriadi, Ketua TP PKK, Hj Heryulita, BRI unit Daik Lingga Dhamir, Dandim, Kajari dan tokoh agama, tokoh  masyarakat dan pemuda.

(Red/Syaf)

Share it:

Infokepri

kepri

Lingga

Post A Comment:

0 comments: