Peringati Hari Pahlawan 10 November 2019 Melayu Raya Karimun Terima Penghargaan dari Polres Karimun. - Info Kepri

about

about

Search This Blog

Total Pageviews

Popular Posts

Follow by Email

Technology

Peringati Hari Pahlawan 10 November 2019 Melayu Raya Karimun Terima Penghargaan dari Polres Karimun.

Share it:


KARIMUN, Infokepri.com - Peringati Hari Pahlawan 10 November 2019 Melayu Raya Karimun terima penghargaan yang diberikan langsung oleh Kapolres Karimun AKBP Yos Guntur Yudi Fauris Susanto di halaman Mapolres Karimun usai Upacara, Minggu (10/11/2019).

Merdeka atau mati, demikian pilihan kata yang digunakan dalam perjuangan mempertahankan kemerdekaan dan mengusir penjajah pada 10 November 1945. Pada masa 74 tahun lalu, ribuan orang kehilangan nyawanya dalam pertempuran.

Kini perang fisik telah berhenti. Tidak ada lagi, bom yang jatuh di negara ini. Tidak ada lagi teriakan hidup atau mati.

Namun gelora perjuangan tak pernah padam, diperingati setiap tahun oleh bangsa ini.

DI zaman Indonesia modern ini, Hari Pahlawan dimaknai beragam oleh warga bangsa.


Seperti halnya Perhimpunan Melayu Raya Karimun yang dikomandoi oleh Muhammad Firdaus, dirinya mengatakan Menjadi pahlawan masa kini dapat dilakukan oleh siapapun warga negara Indonesia, dalam bentuk aksi nyata memperkuat keutuhan NKRI.

" Dalam situasi kita saat ini banyak hal yang bisa kita perbuat seperti kegiatan - kegiatan sosial yang bisa bermanfaat bagi sesama, diantaranya menolong sesama yang terkena musibah, tidak memprovokasi yang dapat mengganggu ketertiban tidak menyebarkan hoax tidak melakukan perbuatan anarkis atau merugikan orang lain dan lain sebagainya," Ucap Daus

Daus menambahkan bahwa dirinya berharap kepada seluruh keluarga besar perhimpunan Melayu Raya teruslah berbuat untuk negeri yang kita cintai ini, seperti yang telah disampaikan oleh pembina Melayu Raya Yan Fitri Halimansyah yang juga sebagai wakapolda Kepri.

" Terus tebar benih-benih kebaikan tanpa harus membeda-bedakan baik itu latar belakang, Agama, maupun suku serta budayanya, Ingat pesan pembina kita bahwa " Kita semua bersaudara" dari Sabang sampai Merauke,"Pesan Darus singkat.

Terimakasih saya ucapkan kepada Kapolres Karimun beserta jajarannya yang telah memberikan penghargaan, dengan penghargaan yang diberikan ini bukan berarti saya harus bangga namun sebaliknya menjadikan tanggung jawab yang harus dilaksanakan agar kedepannya bisa menjadi lebih baik lagi.

(Nal)

Share it:

Batam

Infokepri

kepri

Post A Comment:

0 comments: