Peringati Maulid Nabi Besar Muhammad SAW, Polsek Daik Lingga Gotong Royong Bersama Masyarakat - Info Kepri

about

about

Search This Blog

Total Pageviews

Popular Posts

Follow by Email

Technology

Peringati Maulid Nabi Besar Muhammad SAW, Polsek Daik Lingga Gotong Royong Bersama Masyarakat

Share it:


LINGGA, Infokepri.com
– Personil Polsek Daik Lingga bersama masyarakat melakukan gotong royong (Goro) membersihkan Surau Al Alfalah dalam rangka memperingati Maulid Nabi Besar Muhammad SAW 1441 H Tahun 2019, Jumat (8/11/2019).

Kegiatan gotong royong ini dipimpin langsung oleh Kapolsek Daik Lingga AKP.Tasriadi, kegiatan ini mengusung thema “ Dengan meneladani akhlak dan kepemimpinan nabi besar Muhammad SAW kita wujudkan PolriPprometer berprestasi dan inovatif,”

 

Kapolsek Daik Lingga AKP.Tasriadi  saat ditemui sejumlah awak media mengucapkan terima kasih kepada masyarakat yang ikut melaksanakan gotong royong bersama Polsek dan kegiatan Goro ini akan selalu kita laksanakan bukan Surau Alfalah saja tapi untuk tempat ibadah yang lainnya.

Dalam rangka Maulid Nabi besar Muhammad SAW dan kegiatan goro ini sudah jadi program Polri dan juga untuk lebih mendekatkan antara Polri dan masyarakat.

AKP.Tasriadi menambahkan tujuan kegiatan goro ini di laksanakan membantu masyarakat dan membantu pengurus mesjid dan diakhirat juga kita dapat.

Harapannya antara Polri dan masyarakat dapat bekerja sama dengan baik dan bersinergi dalam membangun kabupaten Lingga yang bersih,bertaqwa dan beriman.

 AKP.Tasriadi juga memberikan bantuan berupa alat -alat untuk membersihkan surau Al Alfalah. (Syaf)

Share it:

Infokepri

kepri

Lingga

Post A Comment:

0 comments: