Pimpin Sertijab Dir Lantas Polda Kepri, Kapolda : Implementasikan 7 Program Prioritas Kapolri Dengan 31 Kegiatan - Info Kepri -->
Trending News
Loading...

Pimpin Sertijab Dir Lantas Polda Kepri, Kapolda : Implementasikan 7 Program Prioritas Kapolri Dengan 31 Kegiatan



BATAM, Infokepri.com – Kapolda Kepri Irjen Pol Andap Budhi Revianto S.IK memimpin Serah Terima Jabatan (Sertijab) Direktur Lalu Lintas Polda Kepri dari Kombes Pol Roy Ardhya Candra, S.I.K. kepada Kombes Pol Mujiono, S.I.K. yang sebelumnya menjabat sebagai Dirbinmas Polda Kalbar, dan Pejabat lama Kombes Pol Roy Candra S.I.K yang akan menjabat Dirlantas Polda Kaltim

Sertijab Dirlantas Polda Kepri dan pengambilan sumpah jabatan dan penandatanganan naskah Sertijab dipimpin oleh Kapolda Kepri, yang dilaksanakan di Lapangan upacara Mapolda Kepri pada Selasa (26/11/2019).

Kegiatan upacara serah terima jabatan berlangsung dengan khidmat, kemudian dilanjutkan dengan pisah sambut di Graha Lancang Kuning Polda Kepri.


 
Kapolda Kepri Irjen Pol Andap Budhi Revianto S.IK  dalam sambutannya mengucapkan  terima kasih atas dedikasi dan pengabdian kepada Kombes Pol Roy Candra S.IK selama menjalankan tugas di Polda Kepri, kepada pejabat baru Kapolda juga mengingatkan untuk dapat menjaga amanah yang diberikan dengan baik dan saling melengkapi, menguatkan dalam memimpin satuannya.

Kapolda Kepri juga berpesan untuk dapat mengimplementasikan 7 Program Prioritas Kapolri dengan 31 kegiatan yang terkandung didalamnya. Segera kenali kembali tugas pokok dan fungsi serta Mapping setiap masalah yang dihadapi. Diakhir kata kapolda menyampaikan selamat bergabung di Kepolisian Daerah Kepulauan Riau dan tunjukkan dedikasi dan prestasi kerja serta selamat bertugas dan sukses selalu.

Hadir dalam kegiatan tersebut Wakapolda Kepri, Irwasda Polda Kepri, Pejabat Utama Polda Kepri, Pj. Ketua Bhayangkari Daerah Kepri beserta pengurus, Kepala Jasa Raharja Kepri, Kepala BP2RD Prov kepri dan Personel Polda Kepri.


(Humas Polda Kepri)


Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel