Plt Gubernur Kepri Asyk Berselancar Internet Menggunakan Jaringan 5G - Info Kepri -->
Trending News
Loading...

Plt Gubernur Kepri Asyk Berselancar Internet Menggunakan Jaringan 5G

Fhoto : Istimewa

BATAM, Infokepri.com - Plt Gubernur Kepri, Isdianto bersama Tenaga ahli Gubernur Saidul khudri dan Herizal Hood  menghadiri peluncuran ujicoba layanan internet 5G,  Kamis (28/11/2019).

Kegiatan itu juga dihadiri oleh Kepala Bidang Pengelolaan Komunikasi Publik Dinas Komunikasi dan Informatika, Iskandar Zulkarnaen, pimpinan Telkomsel Batam Agus.
 
Pada kesempatan itu Plt Gubernur Kepri, Isdianto tampak asik berselancar internet menggunakan jaringan 5G dipandu oleh salah seorang Direktur Telkomsel. Isdianto sesekali tersenyum menyaksikan kecanggihan peralatan dan teknologi yang ditunjukkan perangkat seluler yang sudah terhubung dengan jaringan 5G.

"Ini momen yang langka, Pak Plt Gubernur terlihat hepi," ujar Agus disela-sela acara peluncuran ujicoba layanan internet 5G,  Kamis (28/9/2019) seperti dilansir situs resmi Diskominfo Kepri.

Kepala Bidang Pengelolaan Komunikasi Publik Dinas Komunikasi dan Informatika, Iskandar Zulkarnaen mengatakan  Plt Gubernur Kepri, Isdianto kelihatan senang karena Isdianto mendapat amunisi baru untuk menjual Batam dan Kepri secara umum terhadap investor. Tersedianya teknologi terkini akan semakin mendorong tumbuhnya industri 4.0 di Batam. Ini akan mengakselerasi percepatan pembangunan di Batam dan Kepri secara umum.
 
"Beliau happy karena ini akan mensejajarkan Batam sebagai kota terkemuka di dunia. Dan akan berimplikasi pada pertumbuhan industri tidak hanya industri 4.0 tapi juga akan meningkatkan industri pariwisata, pertanian dan perkebunan serta industri kelautan yang menjadi tulang punggung Kepri di masa depab," terang Iskandar Zulkarnaen.
 
(Diskominfo Kepri)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel