Rocksalt Beach Club Harris Resort Barelang Batam Menawarkan Berbagai Menu Makanan - Info Kepri -->
Trending News
Loading...

Rocksalt Beach Club Harris Resort Barelang Batam Menawarkan Berbagai Menu Makanan



BATAM, Infokepri.com – Harris Resort Barelang Batam kembali menawarkan lezatnya menu baru di Rocksalt Beach Club yang akan menambah pengalaman baru di lidah anda dengan racikan bumbu-bumbu yang berbeda.

Executive Sous Chef Harris Resort Barelang Batam, Yofi Nofrizal  pada Selasa, (16/11/2019) memperkenalkan beberapa menu promo di outlet restoran, untuk di Rocksalt Beach Club anda dapat mencoba varian menu diantaranya masakan Indonesia, vegetarian, pilihan menu sehat.

Berikut pilihan menu makanan mulai dari, Rocksalt Salad (campuran sayur, mangga, alpukat, buah apel dan jeruk). harga Rp. 95,000 nett/porsi. Crispy seared Mediterranean Sea bass fillet, Rp. 185,000 nett/porsi. Wrapped Baked Salmon, Rp. 225,000 nett/porsi.

 

Kemudian menu makanan Indonesia ada,Beef Brisket Sumatra Style (dengan sajian rendang daging, singkong kunyit), Rp 185,000 nett/porsi. Braised Beef Ribs Konro (dengan sajian sup konro dengan nasi dan bawang merah), Rp. 225,000 nett/porsi. Pineapple Shrimp Fried Rice (nasi goreng yang sajikan dengan alas buah nanas ditambah dengan udang), Rp. 115,000 nett/porsi.

Selanjutnya menu pilihan vegetarian, Infused Tropical Fruit harga Rp. 75,000 nett/porsi. Butternut Pumpkin Soup (sup labu dengan tambahan kayu manis) Rp. 75,000 nett/porsi. Vegetarian Temptation Pasta (pasta yang disajikan dengan paprika, jagung, terong, dan keju), Rp. 125,000 nett/porsi.

Ditempat yang sama, Marketing dan Branding Manager HARRIS Resort Barelang Batam, Viki Wahyudi mengatakan pilihan menu sehat juga disediakan di Rocksalt Beach Club seperti Home Made Pappardele harga Rp. 135,000 nett/porsi dengan sajian ayam jamur. Tropical Smoothie Bowl harga Rp. 85,000 nett/porsi dengan makanan penutup sajian bauh mangga, buah naga, kiwi, granola, biji-bijian.

Makanan dan minuman di Rocksalt Beach Club sangat cocok disantap bersama teman, kerabat, keluarga sambil menikmati pemandangan matahari terbenam di infinity pool. (AP)


Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel