Sejak Dibuka Pameran dan Bazar Selalu Ramai Dikunjungi Masyarakat - Info Kepri -->
Trending News
Loading...

Sejak Dibuka Pameran dan Bazar Selalu Ramai Dikunjungi Masyarakat



LINGGA, Infokepri.com 
–  Sebanyak 40 stand memeriahkan pameran dan bazar yang digelar  dalam rangka Semarak Lingga Terbilang 2020 yang dilaksanakan di Halaman Kantor Bupati Lingga.

Pameran dan bazar ini mengusung thema “Promosi Unggulan Daerah dan Peluang Investasi”. Masing-masing stand menampilkan sesuatu yang menarik dan berbeda dari tahun sebelumnya, apalagi tahun ini telah ada tenda-tenda stand yang telah tertata rapi dan berkelas, sehingga menimbulkan daya tarik dan memiliki brand tersendiri di mata masyarakat.

Sejak dibuka hingga memasuki hari ketiga pameran dan bazar ini selalu ramai dikunjungi masyarakat hingga tumpah ruah memadati jalan-jalan dan anak-anak berlarian kesana kemari merasakan aura kebahagiaan untuk melihat stand-stand dan berswafoto bersama teman dan keluarga di depan stand.

Dengan berbagai atraksi seni budaya yang ditampilkan setiap malam dengan penataan cahaya, masing-masing stand menimbulkan nuansa gemerlap gempita di Halaman Kantor Bupati Lingga, sebanyak 40 stand yang disediakan panitia terisi penuh.

 

Hampir semua bagian OPD ambil bagian untuk menyemarakkan moment spesial ini, dari luar daerah tampak stand Provinsi Kepri, Saudagar Rumpun Melayu, hingga PT.Timah (Persero), tak ketinggalan pula stand milik PKK Kabupaten Lingga juga tampil dengan berbagai corak dan etniknya. Pangkalan TNI AL Dabo Singkep dengan berbagai senjata, 

Stand DPKP tampil nyentrik dengan suguhan buah-buahan, sayur-sayuran yang tertata rapi dengan figura sapi brahman serta stand Kominfo dan Humas dengan “Wajah Lingga dalam Pembangunan” yang berisi info capaian-capaian seluruh perangkat daerah dengan visi “Merangkai Pulau, Menyatukan Minda Negeri”. Untuk memanjakan pengunjung, telah disediakan juga berbagai photo spot, dengan background dunia dalam berita.

Sepanjang jalan memasuki hall pameran dijajari berbagai pedagang kaki lima dan musiman dari berbagai penjuru, mengais rezeki. Pameran ini memiliki kontribusi positif terhadap perputaran uang dan ekonomi masyarakat.

Pembukaan bazar ini ditandai dengan pemotongan pita oleh Ibu Plt. Gubernur Kepri yang didampingi oleh Sekrtaris Daerah Kabupaten Lingga, Ketua Dekranasda, Ketua Dharmawania, serta Pengurus GOW Kabupaten Lingga.

(MC/Syaf)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel