Tim SAR Gabungan Berhasil Menemukan Jenajah Akmal Budiantoro Yang Tenggelam Di Perairan Lagoi Bay Bintan - Info Kepri

about

about

Search This Blog

Total Pageviews

Popular Posts

Follow by Email

Technology

Tim SAR Gabungan Berhasil Menemukan Jenajah Akmal Budiantoro Yang Tenggelam Di Perairan Lagoi Bay Bintan

Share it:
Fhoto : Istimewa

BINTAN, Infokepri.com – Tim SAR Gabungan akhirnya berhasil menemukan Akmal Budiantoro (18 ) pada Jumat (1/11/2019) dalam kondisi meninggal dunia. Pria ini tenggelam pada Kamis (31/10/2019) saat memancing dengan teman-temannya di perairan Lagoi Bay Kab. Bintan.

Kasi Ops SAR, Eko Suprianto mengatakan kepada sejumlah awak media pada Jumat (1/11/2019) mengatakan korban beralamat di Simpang Lagoi Kelurahan Kota Baru Kec Teluk Sebong Kab Bintan dan merupakan karyawan swasta. Korban ditemukan hasil Operasi SAR hari ke 2, pada pukul 08.20 WIB.

“Tim SAR Gabungan menemukan Korban dalam keadaaan meninggal dunia sekitar 10 meter dari lokasi kejadian dan selanjutnya Korban dievakuasi kerumah duka,” katanya.

Selanjutnya Tim SAR Gabungan melaksanakan briefing dan seluruh unsur kembali kepangkalan masing-masing, dengan telah ditemukannya korban Operasi SAR dinyatakan selesai dan selanjutnya di usulkan untuk ditutup.

 
 
Dalam mencari koran unsur SAR Gabungan yang dikerahkan adalah : KS. Tanjungpinang, Polair Polres Bintan, Masyarakat setempat, Alut yang digunakan : 1 Sett Rubber Boat, Truck Personil, Rescue D-Max, SB Polair Polres Bintan, SB Resort.

Berdasarkan informasi yang dihimpun korban (Akmal) pada hari Kamis tanggal 31 Oktober 2019 bersama teman-temannya Aidi,Tauhid, Husin, mail, Ilham pergi memancing bersama-sama dengan cara mengarung atau berjalan di dalam air laut di perairan Lagoi Bay.

Kemudian sampai di TKP mereka memulai mancing dengan masing-masing jarak sekitar 20 meter, pada saat memancing tiba-tiba seorang temannya mendengar suara minta tolong setelah melihat ternyata adalah korban yang telah hanyut dibawa arus air laut selanjutnya teman-temannya berusaha untuk menolong dan meminta bantu speed.

Temannya pun meminta bantuan kepada speed yang kebetulan berada di dekat mereka mancing namun karena arus yang sangat deras sehingga korban dengan cepat menghilang dan tenggelam dan pada hari kedua korban berhasil ditemukan Tim SAR Gabungan. (AP)


Share it:

Bintan

Infokepri

kepri

Post A Comment:

0 comments: