Tingkatkan Mutu Pendidikan, Pemkab Asahan Gandeng Putra Sampoerna Foundation School - Info Kepri

about

about

Search This Blog

Total Pageviews

Popular Posts

Follow by Email

Technology

Tingkatkan Mutu Pendidikan, Pemkab Asahan Gandeng Putra Sampoerna Foundation School

Share it:

ASAHAN, Infokepri.com -
Untuk meningkatkan kualitas pendidikan di Kabupaten Asahan. Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Asahan menggelar kerjasama dibidang pendidikan dengan Putra Sampoerna Foundation School.

Kesepakatan kerjasama dibidang pendidikan tersebut dilaksanakan di gedung strategis Sampoerna Square North Tower Jakarta, Rabu (6/11/2019) yang dihadiri Bupati Asahan Surya dan sejumlah pejabat Pemkab Asahan.

Dari hasil pertemuan dengan Heaf of Corporate Affairs and Partner Relation, Indra Pratama Kusumah dicapai kesepakatan antara Pemkab Asahan dengan Manajemen Sampoerna Fundation dalam program pemberdayaan masyarakat Asahan dibidang akademik.

Dalam pertemuan itu juga dihasilkan kesepakatan untuk membantu masyarakat yang kurang mampu dibidang pendidikan dan bagi siswa lulus melalui seleksi subtansi serta Toefel oleh University Sampoerna akan diberi beasiswa kuliah gratis sampai selesai, karena lulusan University Sampoerna akan memperoleh ijazah setara dengan University Arizona Amerika Serikat.

Kesempatan itu, Heaf of Corporate Affairs and Partner Relation juga menawarkan program peningkatan mutu guru dengan membentuk Teaching Center.

"Taeching Center merupakan program yang dapat mewujudkan guru yang inovatif dan profesional, "kata Indra Pratama Kusumah.

Didampingi Heaf of Corporate Affairs and Partner Relation Putra Sampoerna Foundation. Bupati Asahan Surya berkesempatan melihat langsung laboratorium University Arizona dan laboratorium tersebut sama dengan Laboratorium yang ada di University Arizona Amerika Serikat.

Setelah melakukan kunjungan di Sampoerna Foundation School. Bupati bersama dengan Sekretaris Daerah Kabupaten Asahan juga melakukan kunjungan ke Tanoto Foundation dalam rangka menjalin  kerja sama  demi mewujudkan  sekolah  model yang  berkualitas pada pendidikan dasar di Kabupaten  Asahan. (GUS)
Share it:

Asahan

Infokepri

Sumut

Post A Comment:

0 comments: