Wabup Karimun Menghadiri Pelantikan Pengkab Perbakin Karimun Periode 2019-2023 - Info Kepri

about

about

Search This Blog

Total Pageviews

Popular Posts

Follow by Email

Technology

Wabup Karimun Menghadiri Pelantikan Pengkab Perbakin Karimun Periode 2019-2023

Share it:


KARIMUN, Infokepri.com – Wakil Bupati Karimun, Anwar Hasyim  bersama Ketua KONI Karimun Jon Abrison serta unsur FKPD dan sejumlah OPD Karimun menghadiri pelantikan pengurus Perbakin kabupaten Karimun periode 2019-2023 di Gedung Nasional di Jalan Yos Sudarso Gedung Nasional, Kamis (20/11/2019).

Pelantikan kepengurusan Perbakin Kabupaten Karimun dilakukan oleh Ketua Perbakin Propinsi Kepulaun Riau, Mas Zulhak.

Pelatikan pengurus Perbakin Karimun ini diawali dengan pembacaan struktur dan penyerahan bendera oleh Ketua Perbakin Kepri kepada Ketua Perbakin Karimun Asryadi.

Wakil Bupati Karimun, Anwar Hasyim saat ditemui sejumlah awak media mengatakan atas nama pemerintah Kabupaten Karimun mengucapkan selamat dan memberi apresiasi telah dilantiknya Pengurus Kabupaten (Pengkab) Persatuan Menembak Indonesia (Perbakin) Karimun periode 2019-2023.

Dengan hadirnya Pengkab Perbakin Karimun, bertambah lagi cabang olahraha di daerah berjuluk Bumi Berazam ini.

 

Pengurus Perbakin Karimun diharapkan dapat menampung generasi muda dalam menyalurkan bakat menembaknya. Sehingga terkordinir dengan baik.

Namun dalam penerimaan anggota, pengurus  harus selektif dan melihat apa kepentingannya.

"Harus selektif, jika tidak, kita khawatir disalah gunakan. Apabila itu terjadi, resiko tinggi pada Perbakin," ucap Anwar Hasyim

Sementara itu seusai dilantik Ketua Perbakin Karimun, Asryadi mengatakan terbentuknya pengurus Perbakin Karimun ini tidak luput dari kerja keras semua teman- teman perbakin

Untuk program kerja jangka pendek kita akan perkuat dulu struktur secara internal, ucap Asryadi.

“Kita akan perkuat dulu struktur secara internal dulu, sedangkan program jangka panjang kita bina anggota perbakin sehingga nantinya bisa melahirkan atlet baik ditingkat regional maupun tingkat nasional, “ tuturnya

“Oleh sebab itu kita akan persiapkan bibit untuk nantinya agar bisa ikut mengikuti perlomban menembak, sehingga bisa mengharumkan nama karimun di kacah nasional,” kata Asryadi menambahkan.

Ia meyebutkan  untuk menyeleksi orang yang akan bergabung di perbakin tentu dengan seleksi yang ketat. (RN/Jup)
Share it:

Infokepri

Karimun

kepri

Post A Comment:

0 comments: